/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(36.18 KB 798x644 EfXCE01UYAA8csO.jpg)
Awanama 01/12/2021 (Tue) 11:02:26 [Preview] No. 6812
>Jadi Sunda Muslim
>Dapet nama Maman/Asep/Dimas/Fahrul/Amir/[Insert arab name here]
Kenapa nama Pribumi Muslim rata-rata kayak tai wan? Kadang gw iri sama temen-temen kafir yang namanya keren-keren kayak bule.


Awanama 01/12/2021 (Tue) 11:05:51 [Preview] No.6814 del
>inferioritas kompleks


Awanama 01/12/2021 (Tue) 11:44:18 [Preview] No.6815 del
Nice larp, cokin. Lu gak akan pernah jadi mayoritas.


Awanama 01/12/2021 (Tue) 12:11:45 [Preview] No.6816 del
>>6812
Go back cokin


Awanama 01/12/2021 (Tue) 12:30:34 [Preview] No.6818 del
>>6812
Bersyukurlah wan daripada lu dapet nama vino dah kayak kebelet bule lebih baik seribu kali nama pribumi kayak Mansur atau Samsudin


Awanama 01/12/2021 (Tue) 13:00:49 [Preview] No.6820 del
>Dia gak punya ama Arab dan nama bule sekaligus


Awanama 01/12/2021 (Tue) 13:49:23 [Preview] No.6821 del
>>6812
>t.cokin


Awanama 01/12/2021 (Tue) 14:06:15 [Preview] No.6823 del
>>6812
based cokin larp


Awanama 01/12/2021 (Tue) 14:34:40 [Preview] No.6824 del
>>6812
>temen-temen kafir yang namanya keren-keren kayak bule
ngga sekalian aja jadi intelnya bule? setidaknya nama pribumi kayak tai tapi kreatif karena sudah menciptakan nama, daripada kopipaste nama orang. kayak siapa?


Awanama 01/12/2021 (Tue) 18:21:18 [Preview] No.6831 del
>>6812
Masih mending nama pribumi gan drpd nama anak skrg alay-alay banget. Nyebutnya masyaallah susahnya


Awanama 01/13/2021 (Wed) 01:22:54 [Preview] No.6854 del
>>6831
Ah, Queensha dan Kenzo.


Awanama 01/13/2021 (Wed) 01:45:53 [Preview] No.6856 del
>>6814
>>6815
>>6816
>>6821
>>6823
t. Muhammad Ibnu Supriyatna


Awanama 01/13/2021 (Wed) 02:55:21 [Preview] No.6860 del
>>6812
>bayangin gk bangga dengan nama dari kultur-nya sendiri


Awanama 01/13/2021 (Wed) 03:11:14 [Preview] No.6861 del
>>6860
Gak masalah kalo namanya keren kayak "Bilal Indrajaya" atau "Ardhito Pramono" wan, masalahnya mayoritas orangtua pribumi sangat tidak kreatif dalam ngasih nama anak


Awanama 01/13/2021 (Wed) 03:49:50 [Preview] No.6862 del
>>6861
Ga masalah sih, toh menghargai warisan nenek moyang gue. Asal elu tau, orang Melayu dulu aja kalo ngasih nama yang berhubungan dengan benda atau hewan seperti "Kunci", "Gayung", dsb. Ketimbang elu udah numpang di negri orang malah banyak bacot


Awanama 01/13/2021 (Wed) 05:12:50 [Preview] No.6866 del
Real sundanese nigga will always be proud having their names like Kasep Surasep


Awanama 01/13/2021 (Wed) 09:19:46 [Preview] No.6886 del
>jadi cinak
>Ngatain kadrun ga nasionalis
>Ngatain orang lokal namanya kampungan
>Jadilah dia Alexander Haryono


Awanama 01/13/2021 (Wed) 12:35:35 [Preview] No.6908 del
>>6812
maman, asep, dimas arab darimananya jancok, also nice larp cokin/betawinigger


Awanama 01/13/2021 (Wed) 12:47:01 [Preview] No.6912 del
>>6908
Mungkin maksud OP [insert arab name here] itu tipikal nama pribumi selain yang udah disebutin sebelumnya, bukan berarti asep, maman, dan dimas termasuk nama arab


Awanama 01/14/2021 (Thu) 15:38:03 [Preview] No.6975 del
>>6812
?
Asep is a chad name


Awanama 01/15/2021 (Fri) 01:56:43 [Preview] No.6988 del
Janganlah awan tasyabbuh meniru orang kafir.


Awanama 01/15/2021 (Fri) 03:16:40 [Preview] No.6989 del
>>6812
Ayo guys, kita tebak etnisnya OP


Awanama 01/15/2021 (Fri) 06:59:57 [Preview] No.6991 del
>>6989
Jawa katolik



Top | Return | Catalog | Post a reply