Awanama 02/22/2022 (Tue) 11:32:23 No.12652 del
>>12645
Seorang beta male di sini! Sebenarnya Gak ada spesialnya sih wan, VCS itu sama kayak awan streaming bokep live aja, lebih interaktif tapi sama sekali gak ada physical touching jadi ya... gitu-gitu doang, kan?. Okay, wan aku mau ceritain pengalaman pertamaku VCS sama cewek. Inb4 aku itu cupu dan gak banyak deket sama perempuan di real life. Karena iseng jadinya aku main aplikasi dating terus kenalan sama cewek yang beta female juga. Lewat penuturan yang dia ceritain, dia termasuk cewek cupu dan gak pernah nakal sama cowok sebelumnya. Ada satu waktu pas lagi video call (without S) dia sengaja pamer daily OOTD dia.
>Kaos lengan pendek warna cokelat
>Rambut sebahu
>Celana hotpants
>Kacamataan
"Awan gimana penampilan ku? Perasaan agak gendutan gak sih?"
>Muter_badan_360°.jpg
Karena aku minim experience romansa dengan perempuan sebelumnya, aku gak kasih respon yang baik. Paling cuma respon sambil ketawa, atau bilang "gak kok udah cocok bajunya" dll. 15 menit ngobrol di video call dia inisiatif sendiri lepas baju mau ganti piyama langsung tanpa off cam.

"Kamu gak malu langsung buka gitu aja? Aku kan bukan pacar kamu? Cuman temen dari internet kok nge treatnya begini? Gak takut kalo muka mu aku sebarin?"

"Ih astagaaaa lupa cam-nya belum aku matiin" disambut giggles kecil. "Lagian kamu kan harmless kenapa aku harus takut" makin nantangin karena sekarang udah topless.

Nah, kemudian kami pun lanjut ngobrol cuman bedanya dia pake beha doang. Pada level ini aku yakin sih dua cuma mau teasing aja, karena tau dia cuma pura-pura mangkanya aku ikutan main dipermainan dia, alias cuma pelanga-pelongo kayak orang bego dan gak ngasih respon yang aggressive. Karena pada dasarnya, dia makin sange kalo tahu ada orang yang sayang sama dia nafsu/keliatan haus sama badan dia. "Ah I'm not that ugly, buktinya dia ngaceng kok liat badan gue". Atau case lainnya, dia juga bisa horny pas liat bentuk badan dia sendiri. Maksudnya dia bisa turn on kalo lihat ketelanjangan dari dirinya.

Kurang lebih begitu sih wan pengalaman ku, gak ada yang special. Paling cuman disuruh desah sambil dia mainin pussy, atau liatin aku cum.