Awanama 07/06/2022 (Wed) 19:30:27 No.13122 del
Halo awanoni, aku mau nyampaiin sesuatu yang penting. Aku udah kagum sama kamu sejak (isi sendiri). Kamu cantik,berbakat, pinter, lucu, keren, dan baik hati (daftar puji-pujian opsional, sesuain sama cewe itu menurut kamu gimana). Selain itu, minat dan kesukaan kita juga banyak yang sama haha/wkwk/lol (pake ini semisal memang hobi/minat kalian sama). Karena itu aku ingin bilang kalau aku suka sama kamu. Tiap liat kamu hari-hariku jadi cerah dan lebih bersemangat. Dan tiap ngobrol dengan kamu aku merasa senang dan bahagia. Aku ingin kamu tau berapa berartinya kamu buat aku :)

.
.
.
.
.

Oke wan tuh copas. Ganti aja kata ganti pertama dan kedua sama sesuain diksinya dengan cara ngobrol kalian selama ini

Nah, just kidding, jangan copas mentah-mentah wan. Intinya kalimat di atas cuma simplifikasi aja mengenai apa hal penting yang kamu mesti sampaiin ke dia. Dan kalau kamu mau confess lewat chat gitu ada baiknya build up convo nya dulu (aku yakin kamu udah paham, tapi sebagai pengingat lagi aja)
Kalau kamu mau sekalian nembak dia, setelah confess mengikuti alur di atas bisa langsung tanyain aja dia mau jadi pacar kamu atau tidak (atau dia mau pacaran dengan kamu atau tidak, atau dia mau kamu jadi pacar dia atau tidak....., emphasis-nya terserah kamu aja gimana enaknya)

Good luck wan