Awanama 06/20/2024 (Thu) 14:41 No.14929 del
Heh cokin batak tolol, orang palestina itu orang semit bangsa israel asli yang kena arabisasi di abad 7 oleh kekhalifahan Rashidun, mereka satu-satunya kelompok yang ga kabur kaya pengecut pas dijajah kerajaan roma sementara ashkenazi fags minggat ke eropa nyampur ama bule. Makanya DNA semit orang palestina itu 80-90% sementara yahudi israel mentok di 50% rata-rata.

Hanya karena secara agama dan budaya mereka ngikutin muslim bukan berarti mereka tiba-tiba jadi ras arab. Mereka lebih tulen dari banci-banci goldstein kontolberg memekwitz yang darahnya udah blasteran sama bule jerman polandia.

ini ibarat misalkan jawir suriname tiba-tiba balik ke jateng jatim terus ngusir jawir indo dengan alasan jawir indo udah ke-convert sama kepercayaan islam yg dibawa kerajaan sriwijaya dan oleh karena itu status jawanya hilang cuma gara-gara ga percaya sama agama skizoid macem kejawen lagi.

BUDAYA ASLI SUATU PERADABAN BERGANTI DENGAN PERADABAN TSB. yahudi isriwil ga ada bedanya sama negroid amrik setengah turkic yang sok-sokan nyembah Tengri padahal orang turkic asli udah pada jadi muslim semua, terus nangis guling-guling tereak "turkic has fallen" padahal kehidupan sehari-harinya sendiri western banget.