/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(37.36 KB 637x481 images (1).jpeg)
Awanama 01/19/2022 (Wed) 04:34:32 [Preview] No. 12302
https://youtube.com/watch?v=OzSjcXMaXXM [Embed]
Gue lagi seneng-senengnya ngeracik musik nih gan, abaikan lyrics nya. Menurut kalian taste gue sebagai musisi pemula udah lumayan belum?


Awanama 01/19/2022 (Wed) 09:52:29 [Preview] No.12305 del
Saya lebih memilih untuk menyepong kontol bapak saya ketimbang harus mendengarkan suara sampah mu awanama


Awanama 01/19/2022 (Wed) 10:12:05 [Preview] No.12306 del
>>12305
gimana rasanya unboxing dan nyepong kontol bapack2 jawa?
review di sini


Awanama 01/19/2022 (Wed) 12:52:12 [Preview] No.12310 del
>>12306
>Kontol kuli jawa > chindo
mau ngasih tau aja kalo kontol orang chindo itu kecil-kecil, masih enakan ngulum kontol jawa karena lebih kekar dan berurat


Awanama 01/19/2022 (Wed) 13:15:58 [Preview] No.12312 del
>>12310
kenapa jadi defensif banding-bandingin dengan cindo?
aku cuma minta review pengalaman kamu unboxing dan nyepong kontol bapack2 jawa


Awanama 01/20/2022 (Thu) 00:16:40 [Preview] No.12315 del
>>12302
genuinely amused wan, itu aja sih keknya.
sekarang bikin sekuel dimana lu menghajar genital si cinta dengan milikmu.


Awanama 01/20/2022 (Thu) 00:58:13 [Preview] No.12317 del
Mantoel mantoel
Mantap betoel
Penerus rich chigga


Awanama 01/31/2022 (Mon) 20:42:26 [Preview] No.12436 del
>>12302
Taste-lu macem bocah edgy yang baru nemu momen bebas buat shittalking, wan.


Awanama 02/01/2022 (Tue) 03:35:52 [Preview] No.12441 del
>>12436
t. boomer



Top | Return | Catalog | Post a reply