/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Magrathea | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(222.63 KB 854x1210 sticker.jpg)
Awanama 02/13/2022 (Sun) 06:14:19 [Preview] No. 12521
Percaya ini

Maret 2022

Tanggal hari belum pasti

Web Fscchan buka kembali

Info Valid


Awanama 02/13/2022 (Sun) 06:35:12 [Preview] No.12522 del
2 minggu lagi hingga fscchan kembali


Awanama 02/13/2022 (Sun) 09:12:47 [Preview] No.12523 del
>>12521
Info A1?


Awanama 02/13/2022 (Sun) 09:13:40 [Preview] No.12524 del
Doubt


Awanama 02/13/2022 (Sun) 10:27:31 [Preview] No.12525 del
>>12522
Checked dan amin
>>12523
A1 wan
>>12524
Believe it


Awanama 02/13/2022 (Sun) 10:37:10 [Preview] No.12526 del
Mantap lurπŸ™ŒπŸ€―πŸ€―πŸ€―πŸ™Œ
lord ansen-sama epic comebackπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘


Awanama 02/13/2022 (Sun) 13:59:35 [Preview] No.12528 del
>>12526
Si coeg :v


Awanama 02/13/2022 (Sun) 14:20:49 [Preview] No.12529 del
jangan lupa undang orei ya wan


Awanama 02/14/2022 (Mon) 01:57:14 [Preview] No.12531 del
(783.39 KB 720x948 rumah cokin.png)
(23.33 KB 512x512 hiks.jpeg)
>Maret 2022
Kenapa gak April aja wan, biar sekalian April mop


Awanama 02/14/2022 (Mon) 01:58:16 [Preview] No.12532 del
>>12531
Anjir kenapa gambarnya malah ikut kesini dah :v


Awanama 02/14/2022 (Mon) 02:28:05 [Preview] No.12533 del
>>12531
newfag disini
chokin siapa wan?


Awanama 02/14/2022 (Mon) 05:46:24 [Preview] No.12535 del
(480.25 KB 666x1018 cokin-2.jpg)
>>12533
Cokin itu ayam cina alias julukan buat orang-orang beretnis Tionghoa. Pokoknya wan, kalo di jalan ketemu sama orang yang matanya sipit langsung teriakin "COKIN BANGSAT".

Gampang kan?


Awanama 02/14/2022 (Mon) 09:59:16 [Preview] No.12537 del
>>12532
Goblog, si coeg mau maling rumah :v


Awanama 02/14/2022 (Mon) 17:52:07 [Preview] No.12538 del
>>12537
ngelawak wan?


Awanama 02/15/2022 (Tue) 00:24:28 [Preview] No.12540 del
>>12521
Keburu gua mati


Awanama 02/15/2022 (Tue) 05:01:44 [Preview] No.12544 del
>>12538
Luwak lawak luwak lawak, lu kira yang suka makan biji kopi apa?


Awanama 02/16/2022 (Wed) 06:59:33 [Preview] No.12547 del
>>12544
cringemax


Awanama 02/16/2022 (Wed) 08:35:19 [Preview] No.12548 del
>>12547
kranj krinj kranj krinj, lu kira yang ada di wastafel apa?


Awanama 02/16/2022 (Wed) 13:51:24 [Preview] No.12554 del
(29.84 KB 740x370 I got this one.jpeg)
>>12538
>>12544
>>12547
>>12548
I bet 2000 rupiah, postingan ini dilakukan oleh satu orang yang sama. Tujuannya (mungkin) dibuat untuk memberikan interaksi yang meme-able.
Dasar sampah.


Awanama 02/22/2022 (Tue) 17:56:17 [Preview] No.12657 del
ga nanya


Awanama 02/23/2022 (Wed) 03:56:23 [Preview] No.12666 del
>>12554
sumpah sampah sumpah sampah, lu kira pemuda apa?


Awanama 02/23/2022 (Wed) 04:43:11 [Preview] No.12667 del
>>12666
cringe


Awanama 02/23/2022 (Wed) 06:25:09 [Preview] No.12668 del
(31.64 KB 739x415 cloning OVJ.jpeg)
>>12666
>Jokes ngebolak balik kalimat
Yak awan, mulai besok kita sudah bisa lanjut striping.


Awanama 02/23/2022 (Wed) 06:32:11 [Preview] No.12669 del


Awanama 02/23/2022 (Wed) 07:56:19 [Preview] No.12671 del
>>12667
krang kring krang kring, lu kira jemuran apa


Awanama 02/24/2022 (Thu) 04:43:05 [Preview] No.12675 del
>>12671
cringe


Awanama 02/24/2022 (Thu) 05:00:58 [Preview] No.12676 del
>>12521
apa benar ini, saya sudah bosan nongkrong di reddit


Awanama 02/24/2022 (Thu) 06:53:44 [Preview] No.12677 del
>>12675
cringe cringe cringe, lu kira telpon apa


Awanama 02/24/2022 (Thu) 07:55:14 [Preview] No.12678 del
>>12677
cringe


Awanama 02/24/2022 (Thu) 10:15:35 [Preview] No.12680 del
>>12678
cringe? Lu kira makanan dari aci itu apa


Awanama 02/24/2022 (Thu) 11:45:30 [Preview] No.12681 del
(148.28 KB 640x484 umpedny09oc71.png)
>>12676
>pakerte, blackmandarin, kucing rumahan etc etc
Sama wan, aku juga udah bosen nemuin selera jokes rendahan mereka. Udah jarang banget nyetuh reddit, lebih seneng jadi solo Wanderer aja di berbagai imageboard.


Awanama 02/24/2022 (Thu) 17:29:05 [Preview] No.12683 del
>>12521
Nyata


Awanama 02/25/2022 (Fri) 00:55:47 [Preview] No.12684 del
>>12680
cringe


Awanama 02/25/2022 (Fri) 01:57:56 [Preview] No.12686 del
>>12684
cringe? lu kira dukuh di desa mojowarno, kecamatan kaliori, kabupaten rembang apa


Awanama 02/25/2022 (Fri) 02:53:22 [Preview] No.12687 del
>>12686
cringe


Awanama 02/25/2022 (Fri) 06:44:40 [Preview] No.12691 del
>>12687
cringe? lu kira chairman tibet autonomous region dari desember 1985 sampai mei 1990 apa


Awanama 02/27/2022 (Sun) 02:45:53 [Preview] No.12706 del
Kalo awan menggunakan spasi reddit seperti itu
Maka pernyataan awan diragukan dan terlalu homo untuk dibaca


Awanama 02/28/2022 (Mon) 03:26:14 [Preview] No.12717 del
>>12706
>spasi antara kata, kalimat, atau paragraf pada forum online identik dengan reddit
I hate this 4chin maymay


Awanama 02/28/2022 (Mon) 12:06:07 [Preview] No.12724 del
>>12717
yea



me



to



bro



lol


Awanama 03/02/2022 (Wed) 05:41:19 [Preview] No.12738 del
MANA ANJING KOK MASIH BELUM ADA. CEPETAN SHARE NAPA LINK NYA WAN.


Awanama 03/20/2022 (Sun) 12:22:41 [Preview] No.12896 del
bacotnya aje


Awanama 03/21/2022 (Mon) 10:29:25 [Preview] No.12899 del
Udahlah, nyerah aja kalian kalian yang masih berharap fsschan hidup lagi. Masih ada r/Indonesia yang mau nampung kalian kok


Awanama 03/30/2022 (Wed) 11:38:41 [Preview] No.12910 del
Rip fezez


Awanama 04/02/2022 (Sat) 05:15:35 [Preview] No.12912 del
mana kontol. anssen babi



Top | Return | Magrathea | Catalog | Post a reply