/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Magrathea | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(1000.71 KB 753x563 mei 98.PNG)
Kalau terjadi lagi Mei 98 Awanama 02/28/2022 (Mon) 01:39:56 [Preview] No. 12715
Sesulit apa sih mengidentifikasi daerah-daerah mana aja yang mayoritas Cokin? Biar nggak salah jarah/bakar kayak yang udah kejadian


Awanama 03/02/2022 (Wed) 01:56:47 [Preview] No.12731 del
>>12715
T. Jakartard
Maaf ya, gw gk menganggap orang jakarta itu manusia, entah itu pribumi ataupun cokin, mereka sama sama emosian dan sakit jiwa


Awanama 03/02/2022 (Wed) 05:40:18 [Preview] No.12737 del
>>12715
pokoknya aku benci cokin karena kontol mereka kecil. Udah


Awanama 04/17/2022 (Sun) 17:32:40 [Preview] No.12960 del
>>12737
Janganlah membenci diri sendiri bro, kecil gpp asal masih bisa dipake



Top | Return | Magrathea | Catalog | Post a reply