/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Magrathea | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(154.21 KB 300x300 le monki.png)
Globohomo vs Le monki Awanama 03/12/2022 (Sat) 16:02:17 [Preview] No. 12806
wan, apakah kamu rela mati untuk globohomo jew atau le monki


Awanama 03/13/2022 (Sun) 06:54:37 [Preview] No.12808 del
Goblok banget emang mau diperalat sama antek-antek Amerika, udah jelas cuma pelawak malah dijadiin presiden. Gak heran kalo negaranya cuma bisa dijadiin bahan tertawaan...


Awanama 03/13/2022 (Sun) 11:09:35 [Preview] No.12820 del
aku hanya akan rela mati untuk Jokowi saja


Awanama 03/13/2022 (Sun) 11:47:11 [Preview] No.12822 del
globohomo homosexual


Awanama 03/13/2022 (Sun) 11:49:32 [Preview] No.12823 del
zelensky


Awanama 03/13/2022 (Sun) 12:08:12 [Preview] No.12825 del
(2.56 MB 960x720 b089177d8b8b8ab8.mp4)


Awanama 03/13/2022 (Sun) 12:33:14 [Preview] No.12826 del
>>12825
im pro russia now


Awanama 03/14/2022 (Mon) 07:26:57 [Preview] No.12841 del
>>12806
Aku sih cuma rela mati demi orei wan


Awanama 03/19/2022 (Sat) 01:11:06 [Preview] No.12891 del
oposisi langsung disamain sama hewan, shitposter plebbit dan 4ching kemampuannya kok cuman segitu ya


Awanama 03/19/2022 (Sat) 18:35:31 [Preview] No.12893 del
(1.25 MB 766x1024 1647579861646.png)


Awanama 03/22/2022 (Tue) 12:52:51 [Preview] No.12903 del
>>12891
sapa yg dimiripin ama hewan? celengski atau putin monke?


Awanama 04/05/2022 (Tue) 16:39:29 [Preview] No.12923 del
>>12841
Dari pada dimiripin sama orc wan


Awanama 07/21/2022 (Thu) 09:51:49 [Preview] No.13211 del
>>12806
Chad monki 1000%


Awanama 07/31/2022 (Sun) 10:49:25 [Preview] No.13299 del
>>12806
Gak dua-duanya



Top | Return | Magrathea | Catalog | Post a reply