/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Magrathea | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(260.59 KB 440x429 Capturenonna.PNG)
tutor kalimat confess ke cewe Awanama 07/05/2022 (Tue) 19:06:17 [Preview] No. 13120
halo bang saya member baru, seringnya ke 4chan trs ketemu ini

izin tutor bang kalau mau confess ke cewe lewat wa bagusnya pake kalimat kyk gimana

jgn kasih saran, langsung aja kasih kalimatnya biar gw bisa copas langsung


Awanama 07/06/2022 (Wed) 19:30:27 [Preview] No.13122 del
Halo awanoni, aku mau nyampaiin sesuatu yang penting. Aku udah kagum sama kamu sejak (isi sendiri). Kamu cantik,berbakat, pinter, lucu, keren, dan baik hati (daftar puji-pujian opsional, sesuain sama cewe itu menurut kamu gimana). Selain itu, minat dan kesukaan kita juga banyak yang sama haha/wkwk/lol (pake ini semisal memang hobi/minat kalian sama). Karena itu aku ingin bilang kalau aku suka sama kamu. Tiap liat kamu hari-hariku jadi cerah dan lebih bersemangat. Dan tiap ngobrol dengan kamu aku merasa senang dan bahagia. Aku ingin kamu tau berapa berartinya kamu buat aku :)

.
.
.
.
.

Oke wan tuh copas. Ganti aja kata ganti pertama dan kedua sama sesuain diksinya dengan cara ngobrol kalian selama ini

Nah, just kidding, jangan copas mentah-mentah wan. Intinya kalimat di atas cuma simplifikasi aja mengenai apa hal penting yang kamu mesti sampaiin ke dia. Dan kalau kamu mau confess lewat chat gitu ada baiknya build up convo nya dulu (aku yakin kamu udah paham, tapi sebagai pengingat lagi aja)
Kalau kamu mau sekalian nembak dia, setelah confess mengikuti alur di atas bisa langsung tanyain aja dia mau jadi pacar kamu atau tidak (atau dia mau pacaran dengan kamu atau tidak, atau dia mau kamu jadi pacar dia atau tidak....., emphasis-nya terserah kamu aja gimana enaknya)

Good luck wan


Awanama 07/07/2022 (Thu) 19:31:41 [Preview] No.13123 del
>>13120
aku cinta kamu, hayuk ngentot
works most of the time


Awanama 07/08/2022 (Fri) 18:27:35 [Preview] No.13124 del
if you have to try. even to confess. she's not into you. its all over. you will get rejection. because if she's into you. she will confess first or she will give you code.


Awanama 07/08/2022 (Fri) 18:33:44 [Preview] No.13125 del
>>13122
gw kaga pernah sampe confess bikin kata kata begini. kalo she's into you. bener bener into you. dia bakalan confess duluan atau bakalan ngodein kayak "aku kangen" gitu. dulu cuma ngomong "kamu jadi pacar aku aja sekarang" mantan gw cuma ketawa ketawa aja. tau tau udah jalan aja berdua terus sampe having sex tiap hari. tanpa ada confess confessan. if you have to even try. She's definitely not into you. cari yg lain daripada nanti makan ati.


Awanama 07/09/2022 (Sat) 23:13:24 [Preview] No.13134 del
>>13122
>Anjing sangat berbau retardasi dan kewibu wibu an banget, jangan dengerin saran dia wan udah pasti langsung ditolak


Awanama 07/11/2022 (Mon) 10:11:30 [Preview] No.13148 del
>>13120
"Halo dek, gw suka lo, ngentot yuk"
t.kakak kelas yang keren


Awanama 07/11/2022 (Mon) 15:23:46 [Preview] No.13151 del
>>13124
this nigga here got it. if she didn't make the first move, its over. never began.


Awanama 07/11/2022 (Mon) 15:53:09 [Preview] No.13154 del
>>13124
>>13125
>>13134
>>13151
Asumsi aku OP cuma ingin bilang dia suka sama tuh cewe, gatau kalo mau nembak atau engga

Selebihnya aku setuju, kecil kemungkinan diterima kalau dari cewenya gak ada kode. Tapi kalau mau confess sekalipun gada salahnya sih daripada dipendem terus mending dibilangin sekalian selama si cewenya gak ilfeel/ngerusak hubungan pertemanan aja :)



Top | Return | Magrathea | Catalog | Post a reply