/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Magrathea | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(148.48 KB 660x965 image.jpg)
Awanama 09/14/2022 (Wed) 17:13 [Preview] No. 13481
wan, apakah gue baru saja membuang kesempatan satu-satunya?

> menjadi diriku
> digigit terus sama kucing
> pas malem gak gue kasih makan, kucing ngeong-ngeong gue biarin
> tidur cepet karena gak tau harus ngapain
> mimpi aneh
> di ruangan pameran seni kampus
> temen cewe gue dari prodi dkv lagi ngerjain lukisannya
> imut banget, 8/10 lah
> lukisan naga, didominasi warna merah
> "lukisanmu bagus" kata gue dalam mimpi
> "makasih awan" jawabnya sambil senyum-senyum
> memcium bau aneh
> dia masih senyum-senyum
> diem aja karena gak tahu harus apa
> "ini darah mensku" katanya dengan nada datar
> berusaha tenang
> "ohh, gitu. yang itu kok belum diwarnai?" gue nanya
> "aku kekurangan pewarna" katanya masih senyum-senyum
> gue ngangguk-ngangguk
> lama hening ... "awan, aku perlu spermamu" katanya gitu aja
> tiba-tiba bangun karena hypnic jerk
> besoknya ke kampus
> urusan di perpus selesai, tapi belum mau pulang
> kepikiran mimpi semalem
> pergi ke ruangan pameran seni anak dkv
> temen cewe gue lagi ngelukis sendirian di ruangan itu
> "halo anon" katanya sambil senyum-senyum
> "halo juga" jawab gue
> "lukisanmu bagus" kata gue ngikutin dialog kemarin
> "makasih awan" jawabnya sambil senyum-senyum
> gak tau harus apa, jadi pura-pura perhatiin lukisannya
> dia ngeliat gue, tiba-tiba dia ngeluarin botol kecil dari saku roknya
> dia tersenyum lebar
> agak kaget, gak sengaja nyenggol kaleng cat warna merah sampai tumpah
> bau khas menyebar di ruangan
> "awan, jangan khawatir, aku bantu" katanya masih aja senyum
> gak tau harus ngapain
> takut kena kasus pelecehan seksual
> lari

sampai hari ini gue belum dikontak sama dia wan. gue juga belum mimpiin dia lagi. kira-kira gimana ya wan caranya ngasih tau dia kalau butuh pewarna minta aja. kemarin-kemarin gue agak kaget, jadi bingung.


Awanama 09/15/2022 (Thu) 03:47 [Preview] No.13482 del
>itt hal yang tidak pernah terjadi


Awanama 09/15/2022 (Thu) 04:28 [Preview] No.13483 del
>>13481
>takut kena kasus pelecehan seksual
salahmu, gk semua cewek jual mahal kyk begitu, setidaknya dari pengalaman gw



Top | Return | Magrathea | Catalog | Post a reply