/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(65.07 KB 542x566 lori.jpg)
Awanama 01/05/2022 (Wed) 13:02:16 [Preview] No. 11783
It's story of my life before covid ruin my life and made me being a loser and suicidal degenerate

2 years ago

>wibu, nerd, but somehow i have 8/10 face and good hair
>smp gw habisin jadi wibu neet tolol
>long story short
>masuk sma
>i know kehidupan suram gw bakal berlanjut

>first day go to school
>gw lupa kalo gk bisa pake dasi
>emak gw pergi setelah bikin bekal masak
>gaada yg bisa makein dasi selain dia
>keburu telat, masukin ke kantong
>pake jaket
>gowes
>sekolah masih sepi
>shit ternyata sma itu masuk nya lebih 1 jam dari pas smp
>duduk di kursi paling belakang
>kipas angin di kiri kanan
>baca LN no game no life
>beberapa menit kemudian ada cewe dengan rambut sepundak dan kacamata bulat masuk ke kelas
>dia liat ke gw beberapa detik
>gw tau dia senyum kecil meskipun gw gapake kacamata
>agak buram tapi itu pertama kali nya dalam hidup gw ada orang yang senyum ke gw
>nunduk malu.jpg
>shit, dia ke sini
>duduk di samping gw
>gw gemeter
>diem beberapa menit dan gk nengok dia
>berusaha nyapa tapi terlalu cupu

"halo, kamu rumah nya jauh ya? Kok pagi banget dateng nya"

"i-iya"

"nama kamu siapa?"

"kenalin aku Awan, kamu siapa?"

"hai wan, kenalin nama aku Lori"

>iya namanya emg aneh gw juga gatau, tapi cute at the same time

"hai Lori"

"kenapa gk pake wan?"

"eh, lupa, dan aku gabisa pakai dasi"

>liat dada gw

"yauda sini sama aku pasangin dasi nya wan"

>akhirnya dia makein dasi gw
>jantung gw mau copot
>deg deg an
>tapi dia cuma senyum doang

"kamu suka baca buku ya?"

"i-iya"


>dia agak cemberut krn gw cuek padahal gw malu
>buka sarung tangan sama jaket nya
>tfw tangan nya putih dan kecil, jari nya panjang kyk vampir
>dia ketawa kecil pas gw liat tangannya

"kenapa? *giggles"

"eehhh ngga kok"

>dasi nya beres

"makasih lori"

"sama-sama wan"

>balik ke kursi masing masing
>mulai banyak yang murid yang masuk
>kelas mulai rame
>dia tbtb berubah jadi lebih pendiem
>well i fell that, sometimes it's really uncomfortable to see a lot of people around me
>gk ngobrol apa apa selama pelajaran berlangsung
>istirahat
>kelas mulai sepi lagi, dan cuma gw sama dia doang yang ada di kelas karena kita sama sama bawa bekal dari rumah

Kalo rame gw lanjut


Awanama 01/05/2022 (Wed) 13:17:21 [Preview] No.11784 del
>kalo rame
literally cuma ada 8 orang, tapi kalo gw sih gas keun aja wan


Awanama 01/05/2022 (Wed) 13:48:20 [Preview] No.11785 del
>>11783
lanjut aja wan


Awanama 01/05/2022 (Wed) 13:50:15 [Preview] No.11787 del
>>11783
Cont wan. Mari bangkitkan spirit /rj/


Awanama 01/05/2022 (Wed) 13:53:07 [Preview] No.11789 del
>>11783
Lanjutkan suhu


Awanama 01/05/2022 (Wed) 14:05:43 [Preview] No.11790 del
(212.36 KB 985x1400 lori2.jpg)
"Kamu bawa bekal juga wan?"
>ngangguk

"Sini makan bareng"
>sambil nepuk meja dia

>gw berdiri
>ke kursi depan meja dia
>puter balik
>duduk
>nervous banget anjing
>keluarin bekal gw
>kentang sama nugget doang
>dia ambil bekal nya juga
>makan

"boleh minta kentang nya gk wan?"
>dia minta disuapin?
>gw ambil satu
>suapin
>malah dia ambil pake tangan nya terus makan sendiri
>redface.jpg
>nunduk
>she laughed a little at me

"kok kamu lucu banget sih wan? ^_~"

>redface2.jpg

"gk kok, lebih lucu kamu"
>gw gatau mau ngomong apalagi

"kamu tau gk wan? Kalo kamu teman pertamaku semenjak pindah dari kota A"

"jadi kamu bukan dari sini ri? Well kamu juga orang pertama yang ngobrol sama aku semenjak masuk sekolah sih"

"iya, kalo orang pertama yang aku ajak bicara hari ini sih satpam sekolah wkwk"

"wkwk"

>still can't believe i talk with girl

>makanan kita habis
>bel istirahat selesai bunyi
>murid lain dari kantin masuk ke kelas

"so sweet banget kalian hihi" kata cewe yang duduk di kursi yg gw dudukin pas istirahat

>dia malu dan ngalihin pandangan dari gw
>duduk di kursi masing-masing
>guru mapel basis data datang
>pelajaran yang menurut gw paling sulit
>muncul suara di pinggir jendela
>cahaya kelas mulai redup
>liat ke jendela
>langit nya gelap dan mulai sedikit hujan
>sial gw lupa bawa payung
>long story short semua pelajaran selesai
>bubar kelas
>gw mutusin buat nunggu hujan reda di parkiran sepeda
>cuma ada gw sama sepeda disitu, anak lain nunggu di gerbang belakang deket taman
>di gerbang depan deket parkiran sepeda ada lori
>dia celingak celinguk

"AWANN !"

>dia lari ke sini
>badan nya basah karena ngelewatin lapangan yang hujan buat kesini
>suara nafas nya kedengaran

"kamu kok ninggalin aku sih!"
>muka nya jutek
"hmphh"

"ehh, bukan gitu, kirain kamu bawa payung juga tadi makanya aku langsung ke parkiran"

>gw merasa bersalah
>hujan lumayan reda tapi kalau di terobos bakal kebasahan
>gw nanya rumah nya

"di jalan G wan"
>tf, itu komplek paling elit disini
>pantesan dia dateng nya pagi karena jalan raya keluar komplek itu selalu macet

"arah nya sama kyk ke rumah aku ri"

"BENERAN?"

"mau pulang bareng? Kamu dijemput gk?"
>WTF did i just say

"gk, aku tadinya mau naik gojek tapi hujan wan"

>WTF ini pertama kalinya gw bonceng cewe
>hujan reda
>dia naik ke sepeda gw
>pas gowes dia pegang perut gw
>rasanya anget banget hujan hujan padahal
>gk bisa fokus

"a-ayo kalo gitu ri"

"^_^"

Lanjut besok tangan gw pegel ajg


Awanama 01/05/2022 (Wed) 14:22:55 [Preview] No.11791 del
Masih menunggu plotnya


Awanama 01/05/2022 (Wed) 14:30:31 [Preview] No.11792 del
(63.35 KB 545x546 maid.jpg)
cont wan


Awanama 01/05/2022 (Wed) 14:37:40 [Preview] No.11793 del
fake and gay


Awanama 01/05/2022 (Wed) 14:42:38 [Preview] No.11795 del
>>11790
Cute and wholesome, wan. Big if true. Mau hidup seribu tahun pun, gw gak akan pernah ada di posisi seperti ini. Anda orang yang diberkati


Awanama 01/05/2022 (Wed) 14:47:54 [Preview] No.11796 del
>>11790
nice one wan


Awanama 01/05/2022 (Wed) 15:16:45 [Preview] No.11797 del
>>11783
Awan dari style kamu menulis pasti sering buat cerita di SFTH Kaskus atau Cerbungnya Semprot ya kan?? hayo ngaku!!!
Cont wan, buktikan kamu bukan seorang fag yang cuma bisa menulis kisah fiksi.

>>11784
Im so glad to see people still lurk on this dying board.


Awanama 01/05/2022 (Wed) 17:01:57 [Preview] No.11800 del
>>11790
Hadeeh kirain bakal jadi romansa vanilla tanpa ada unsur sexual.


Awanama 01/06/2022 (Thu) 01:34:52 [Preview] No.11805 del
>>11800
cope

>>11797
jumlah unique visitornya naik turun, biasanya antara 6 sampe 20
https://endchan.org/boards.js


Awanama 01/06/2022 (Thu) 05:48:13 [Preview] No.11810 del
>>11800
Wan, sepertinya pikiran kamu yang jorok wan


Awanama 01/06/2022 (Thu) 06:55:48 [Preview] No.11813 del
>>11800
Gk wan ini gk ada seksual nya, bukan stensil

>>11790
Lanjutan kemarin

>jalanan becek dan banyak genangan
>langit cerah
>tangan nya megang erat perut gw
>jalan mulai nanjak
>I've see this road hundreds of times but this time.... just feels different
>suara sepeda kedengaran
>dia nempelin pipi nya ke bahu gw
>shit man
>suara kecil agak samar-samar dari belakang

"makasih wan"

"i-iya ri, makasih kenapa"

"udah mau anter"

>&#%28#)2
>lewat hutan kota

"wan minggu kita main ke sini yuk"

"b-boleh"

"asikk"

"aku sebenernya pengen keliling kota sih, tapi ayah sibuk terus"

>gw beraniin diri buat ngomong

"yaudah nanti kita keliling kota hari minggu"

>nengok belakang
>dia senyum sumringah

>30 menit lebih berlalu
>akhirnya sampai ke rumah dia
>ada emak nya
>shit, takut dimarahin
>lori bisik bisik sama ibunya
>ibunya ketawa kecil

"makasih ya udah mau anterin wan"

"mau mampir minum dulu?"

"udah sore tante hehe, saya mau langsung pulang aja"

"oke kalo gitu, makasih yaa"

>senyum-senyum dijalan
>gw gk pernah bayangin bisa sebahagia ini
>mungkin sma gk terlalu buruk
>pulang ke rumah
>ganti baju
>masuk kamar
>tiduran liatin atap
>bayangin muka dia
>senyum sendiri
>buka laptop
>seperti biasa buka facebook
>disuruh turun buat makan
>turun kebawah
>buset makanan nya banyak bener

"kok senyum terus kamu wan? gimana sekolahnya?" kata emak gw

"biasa aja sih mah"

>padahal engga

"tau gk om wirja pindah ke kota ini" *kota = nama kota

"eh iya ya? Om wirja dari kota A?"

"iya rumahnya deket dari sini, hari ini mereka sekeluarga mau kesini buat makan bareng"

>as an introvert, gk nyaman kalo ada orang lain di rumah
>bel rumah bunyi

"sana buka pintu nya wan"

>buka pintu
>SHOCKED.jpg

"AWAN!?"

"LORI!? Ngapain kamu kesini?"

"em sebenernya aku mau ketemu sodara disini wan"

>imdead.jpg
>bapak-bapak keluar dari mobil
>emak ke pintu depan

"sini masuk wirja"

>i look at lori face
>canggung
>masuk ke rumah

apparently, she is my female cousin wan
Edited last time by Anonim on 01/06/2022 (Thu) 13:41:08.


Awanama 01/06/2022 (Thu) 07:02:17 [Preview] No.11814 del
>>11813
what kok ada nama temen gw disitu wkwk


Awanama 01/06/2022 (Thu) 07:06:13 [Preview] No.11815 del
(33.17 KB 512x465 goweslori.jpg)
ilustrasi


Awanama 01/06/2022 (Thu) 10:09:26 [Preview] No.11820 del
>>11813
Holy shit. Napa mengarah ke incest

>>11814
Wkwk mau gua apus gak wan?
t. BO


Awanama 01/06/2022 (Thu) 11:30:19 [Preview] No.11821 del
abjir kena dox


Awanama 01/06/2022 (Thu) 11:38:36 [Preview] No.11822 del
>>11820
INCEST IS WINCEST LEZGOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO


Awanama 01/06/2022 (Thu) 12:28:59 [Preview] No.11823 del
>>11813
Sepupu dari ibu atau ayah wan? Kalo dari ibu sih.. gas aja


Awanama 01/06/2022 (Thu) 13:39:07 [Preview] No.11825 del
>>11820
Boleh sih, gw gk ngerti hapus nya gimana


Awanama 01/06/2022 (Thu) 13:40:10 [Preview] No.11826 del
>>11823
Dari ibu wan


Awanama Board owner 01/06/2022 (Thu) 13:45:36 [Preview] No.11827 del
>>11825
Done
>gw gk ngerti hapus nya gimana
Kalo mau ngapus postingan mesti siapin password di postingan yang mau di-upload agar bisa dihapus

Atau maksudnya ngapus tulisan tadi? Ya iyalah, cuma BO atau moderator yang bisa ngedit postingan


Awanama 01/06/2022 (Thu) 14:08:52 [Preview] No.11828 del
(25.16 KB 400x400 images (2).jpeg)
>incest
Sounds so fishy
Awas aja wan kalo sampe ngewe sama si lori, mending nyepong wirja aja sono


Awanama 01/07/2022 (Fri) 05:14:56 [Preview] No.11830 del
lanjut wan


Awanama 01/07/2022 (Fri) 06:27:37 [Preview] No.11834 del
>>11813
>And the story goes to fuckin shit because of the incest.
Kena kamu tega mengecewakan gua separah ini wan?


Awanama 01/07/2022 (Fri) 11:20:17 [Preview] No.11847 del
>>11813

>om wirja, lori, sama ibunya masuk trus duduk di meja
>masih inget dia cuma pake hotpants sama hoddie item
>ngerasa canggung
>om sama ayah gw ngobrol biasa
>tiba tiba ibu lori ketawa

"kok bisa kyk gitu ya"

>emak belum tau soal pulang bareng
>MUKA LORI MERAH
>ibu nya mengalihkan pembicaraan
>emak gw akhirnya ngobrol sm ibu lori
>beberapa menit kemudian emak gw ke dapur dan bawa nasi ke meja
>makan
>30 menit selesai makan ngobrolin alesan pindah
>mereka masih belum cerita tentang sekolah kita ternyata


>batere hp lori habis
>akhirnya ngomong dan nanya ada charger sama stopkontak gk

"stopkontak di sini penuh semua, coba di kamar awan"

>muka dia merah
>gw mengalihkan wajah
>dia diem beberapa menit
>gk kuat akhirnya minta ke emak gw buat anter ke kamar gw

"sama awan aja sana sekalian kalian kenalan, dari kecil belum pernah ketemu kan?"

>more_redface.jpg
>pura pura kenalan
"halo namaku awan salam kenal"

"h-halo namaku Loriel"
>dia berdiri dari kursi
>gw juga reflek berdiri
>akhirnya jalan ke kamar
>dia ngikutin dari belakang
>gw gk berani liat wajahnya, cuma kedengaran langkah kaki aja
>naik tangga

oiya kamar gw ada di lantai 2 btw

>tfw suasana malam, ac 16° ditambah wangi stella dan suara jangkrik, gw masih inget suasana itu wan
>dia duduk di meja belajar trus cas hp nya
>gw duduk di kasur sambil pura pura liatin jendela (gw takut sange kalo liat paha nya)

"wan"

>chuckles.jpg
>berusaha liat wajah nya

"iya ri?"

>nutup muka nya pake dua tangan
>gk jelas awalnya ngomong apa

"aku udah seneng banget hari ini"

>sambil ada suara segukan gitu lah kyk org sedih

"kenapa kita harus kyk gini" kata lori

>gw juga bingung dan kasian kalo liat cewe nangis
>geser ke deket kursi
>deketin dia dan berusaha nenangin

"gk usah nangis ri, oke"

"aku takut kamu berubah karena kejadian ini"

"aku gabakal berubah cuma karena kita sodara, udah janji besok kan bakal keliling kota?"

>lori berdiri dari kursi
>ngebasuh air matanya pake tangan
>gw juga otomatis berdiri
>tiba tiba deketin badan ke gw
>nempelin badan nya ke gw
>rasanya wow

"makasih wan, kamu baik banget"

>reflek meluk balik trus ngusap rambut nya
>tiba tiba ibunya manggil
>lepasin pelukan nya
>terus dia buru buru cabut hp dan langsung keluar

Rasanya campur aduk waktu itu, di satu sisi kesempatan gw buat punya kehidupan romantis gw tertutup, disisi lain gw punya orang yang nemenin keseharian gw dan jadi bikin gw semangat buat sekolah

Makasih Loriel <3

Oiya kyknya cerita nya belum berakhir, gw bakal jarang bikin thread soalnya beberapa hari ke depan mulai jadwal masuk sekolah


Awanama 01/08/2022 (Sat) 02:01:14 [Preview] No.11859 del
>pict more
Remember the rules on the net "no pict = hoax"


Awanama 01/08/2022 (Sat) 11:28:40 [Preview] No.11864 del
>>11847
Kalo ada ngewenya lu gw bunuh wan


Awanama 01/08/2022 (Sat) 14:09:59 [Preview] No.11867 del
(71.21 KB 1078x1351 FB_IMG_1633640756609.jpg)
gw penasaran gimana sih keadaan Awanama yang bikin cerita Romansa dan Difabel sekarang


Awanama 01/08/2022 (Sat) 15:03:40 [Preview] No.11868 del
Mau tanya, om wirja ayahnya lori ya?

Anyway, kenapa kalian sedih sih? Bukannya sepupu dari pihak ibu boleh dinikahi ya


Awanama 01/08/2022 (Sat) 15:03:56 [Preview] No.11869 del
>>11867
>he doesn't know


Awanama 01/09/2022 (Sun) 00:10:58 [Preview] No.11878 del
>>11868
>Bukannya sepupu dari pihak ibu boleh dinikahi ya
Meskipun secara hukum agama boleh (gw rasa aturan ini dari hukum islam kan? cmiiw), ngga semua keluarga besar bisa nerima anak-anak mereka yang saling bersepupu nikah


Awanama 01/09/2022 (Sun) 00:59:37 [Preview] No.11879 del
Ini serius pada ga ngeh kalau ceritanya hoax ya?


Awanama 01/09/2022 (Sun) 04:09:47 [Preview] No.11880 del
>>11879
Tidak ada yang minta red pill awan, ssh


Awanama 01/09/2022 (Sun) 05:12:16 [Preview] No.11882 del
Cont


Awanama 01/09/2022 (Sun) 06:30:19 [Preview] No.11884 del
>>11879
just pretend it is true boiz

go on OP


Awanama 01/09/2022 (Sun) 07:19:01 [Preview] No.11887 del
>>11793
Tau dari mana cerita OP fake?
She talks to awan.
kek


Awanama 01/09/2022 (Sun) 15:35:21 [Preview] No.11907 del
>>11879
Can confirm, i was the bike


Awanama 01/09/2022 (Sun) 16:08:03 [Preview] No.11909 del
>>11879
>>11793
serius, ini cerita beneran, percayalah
sumber:saya


Awanama 01/09/2022 (Sun) 16:49:10 [Preview] No.11911 del
This is fucking pathetic
off yourself incel


Awanama 01/10/2022 (Mon) 01:02:08 [Preview] No.11915 del
>>11911
>Tidak tahu fsc adalah kumpulan incel masterrace
How new


Awanama 01/11/2022 (Tue) 06:23:46 [Preview] No.11986 del
lanjutin bang


Awanama 01/11/2022 (Tue) 06:42:00 [Preview] No.11990 del
someone archive this post


Awanama 01/11/2022 (Tue) 08:03:55 [Preview] No.11997 del
Bangsat lu wan, gue tungguin berhari-hari masih belum update juga


Awanama 01/12/2022 (Wed) 01:33:40 [Preview] No.12015 del
untung dah kebal ama cerita beginian; kalau gak sad ending yah incest


Awanama 01/12/2022 (Wed) 11:48:20 [Preview] No.12029 del
sfth kaskus ini mah anjing


Awanama 01/16/2022 (Sun) 08:06:51 [Preview] No.12226 del
Opnya meninggal?


Awanama 01/16/2022 (Sun) 15:16:11 [Preview] No.12249 del
Opnya ga tanggung jawab. Selesain thread lo woy


Awanama 05/14/2022 (Sat) 06:52:28 [Preview] No.13037 del
op anjing



Top | Return | Catalog | Post a reply