/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Magrathea | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


Awanama 01/17/2022 (Mon) 15:10:17 [Preview] No. 12280
Setiap kali aku ngeliat orang ganteng/cantik, kepalaku serasa ingin meledak dan aku ingin nangis sekencang-kencangnya


Awanama 01/18/2022 (Tue) 01:30:39 [Preview] No.12286 del
>ngurusin penampilan orang lain sampe gila sendiri
cringe


Awanama 01/18/2022 (Tue) 05:36:28 [Preview] No.12288 del
>>12286
Bukan ngurusin bang, cuma kalau lihat orang yang physically attractive aku jadi suka malu sendiri aka karena mereka menyadarkan betapa buruk rupa dan menyedihkannya aku


Awanama 01/18/2022 (Tue) 06:19:46 [Preview] No.12289 del
just be urself
pancarkan inner beauty kamu


Awanama 01/18/2022 (Tue) 09:08:27 [Preview] No.12290 del
Ga usah khawatir sama hal yg gabisa dirubah wan, sering2 blackpill diri sendiri aja di rk9k biar ga ngarep banyak


Awanama 01/18/2022 (Tue) 12:06:44 [Preview] No.12291 del
>>12288
>You'll lose money when chasing woman... but you'll never lose woman when chasing money."
Tenang jangan takut gak kebagian jodoh hanya karena muka awan burik, kalo awan punya uang banyak awan bisa beli pakaian yang ningkatin tingkat attractive awan kok. Perempuan juga pasti realistis, bakalan nyari cowok yang stable secara finansial ketimbang cuma modal tampang doang.
>kepalaku serasa ingin meledak
Awan pernah nyoba ngebandingin diri awan sama orang yang cacat gak? Sama orang yang lumpuh (bibir sumbing) misalnya? To be fair, awan bisa punya kesempatan buat "berpikir" & "bernapas" aja harusnya udah bersyukur, gak kebayang kalo awan terlahir sebagai cicak, awan mana bisa main ke situs imageboard kan? Terlahir tanpa adanya privilege fisik bukan berarti awan gak layak buat mendapatkan cinta. Iya wan, aku tahu kok awan gak minta gantengnya yang +3 atau +7. Awan cuma pengen punya ketampanan standar/default (0) aja. Mungkin posisi awan sekarang ada di -2/-3 tapi itu bukan sesuatu yang awan bisa rubah. Daripada pusing-pusing memikirkan hal yang cuma bisa menguras waktu dan emosi awan ada baiknya move on aja.


Awanama 01/18/2022 (Tue) 13:19:18 [Preview] No.12295 del
>>12280
stop jadi oramg jelek


Awanama 01/18/2022 (Tue) 14:37:33 [Preview] No.12299 del
dear op
wajahmu sejelek apa?
tampang desa? ada cacat? kepala peyang? definisi jelek ada banyak
adakah perempuan yang minggir karena melihat wajahmu?


Awanama 01/19/2022 (Wed) 09:01:02 [Preview] No.12304 del
Kalo gw beda wan
>liat pria/wanita ganteng/cantik irl
>canggung dan kurang percaya diri
>takut berdekatan/bersentuhan dengan mereka, bahkan untuk jabat tangan saja
>anehnya gw seneng liat foto gadis cantik diinternet kyk selebgram, anime, bokep sekalipun


Awanama 01/19/2022 (Wed) 10:13:29 [Preview] No.12307 del
>>12304
>>anehnya gw seneng liat foto gadis cantik diinternet
semua orang juga begitu bambang


Awanama 01/19/2022 (Wed) 12:54:12 [Preview] No.12311 del
>>12280
selama kontol awan besar muka jelek awan bakalan termaafkan


Awanama 01/20/2022 (Thu) 00:23:19 [Preview] No.12316 del
gabisa nambahin lagi dari ini >>12291


Awanama 01/20/2022 (Thu) 13:28:42 [Preview] No.12325 del
>>12311
duit lebih berharga dari kontol bung
ingat itu


Awanama 01/21/2022 (Fri) 01:17:33 [Preview] No.12337 del
>12325
Kalo argumen lo begini,
>12311
kira kira kontolnya si nft Ghozali itu gede kagak? 🤣 kan mukanya jelek ga tajir tajir amat tuh


Awanama 01/21/2022 (Fri) 01:34:56 [Preview] No.12338 del
>>12337
>duit banyak
>muka memble tapi bisa dioplas dengan duit hasil dagang nft
>kontol gigachad jawa masterrace
absolute win, no kaleng-kaleng wan



Top | Return | Magrathea | Catalog | Post a reply