/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(130.28 KB 1024x1350 pemilu Indo - Amrik.jpg)
Prediksi Indo tahun 2024? Pecah atau makin solid? Awanama 06/18/2022 (Sat) 06:37:59 [Preview] No. 13097
Jadi gini wan karena bukan Indo aja yg pemilu di tahun 2024 (alias Mamarika juga ada pemilu ntar), prediksi - prediksi macem apakah yg kemungkinan besar bakal kejadian ntar?

Indo bubar tahun 2024 kayak yg Prabowo bilang? Dijajah China? Dibancakin Aussie & China (pecah WIB boneka China vs WIT boneka Aussie dkk Amrik)?

Gabisa kah kita hidup damai ato ga ngakalin ato ngadalin negara-negara adidaya tsb supaya ga nyerang kita?


Awanama 06/24/2022 (Fri) 02:28:20 [Preview] No.13103 del
(74.12 KB 715x708 1655925585205.jpg)
Tergantung sih Wan, kalo presidennya tetep salah ya nanti pasti Indonesia bakal memburuk; tapi seamburadulnya Indonesia ya tetep guyub rukun kok.

Kalo perang sih aku kurang yakin, soalnya Indonesia negara "nyantuy", palingan rakyatnya aja yang kasar di media sosial. Lagian Indonesia kan termasuk ASEAN, semisal ada yang nyerang kan negara lain bakal ikutan, secara geografis Indonesia kan dibawah jadi relatif aman lah ya.

Seburuk-buruknya palingan ya; daily necessities inflated Wan, but our UMR stays, now we are homeress...


Awanama 06/30/2022 (Thu) 15:07:03 [Preview] No.13114 del
Tergantung , misal kalo masyarakat kita suka kolektivisme/niru negara asia timur, maka persatuan tercapai melalui kerja sama, gak ada tujuan pribadi. kalo suka individualisme/niru negara barat, maka perpecahan lebih mungkin karena individu lebih percaya diri sendiri daripada orang lain, gk wajib cinta negara



Top | Return | Catalog | Post a reply