/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Magrathea | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


Awanama 07/22/2022 (Fri) 11:30:24 [Preview] No. 13222
whats the point of marriage? just to get your sex life legalize by goverment? or having someone accompany you while youre dying?


Awanama 07/22/2022 (Fri) 12:06:11 [Preview] No.13223 del
>>13222
supaya bisa ngewe halal


Awanama 07/22/2022 (Fri) 13:10:49 [Preview] No.13224 del
>>13222
biar bisa ngewe dapet pahala


Awanama 07/22/2022 (Fri) 14:32:02 [Preview] No.13225 del
>>13222
women want men to take care of them


Awanama 07/22/2022 (Fri) 20:50:23 [Preview] No.13226 del
>>13222
biar ngewe gak di grebek, kalo lu jakarta orangnya nya pada enak gak repot tapi kalo lu tinggal didaerah macam pedesaan ribet orang nya pada kepo makannya tuh disana pada nikah muda ya gitu hormon gak kuat nahan mau ngewe tapi takut ketauan bakal diarak satu kampung


Awanama 07/23/2022 (Sat) 07:00:33 [Preview] No.13227 del
>>13222
>>13225
men want women to take care of them


Awanama 07/23/2022 (Sat) 11:11:40 [Preview] No.13230 del
>>13226
Makanya kamu harus perkosa wanita lain, supaya auto dinikahin


Awanama 07/24/2022 (Sun) 10:18:57 [Preview] No.13237 del
>>13227
enggak tot, yang minta dinafkahin, yang minta dibangunin rumah itu semua wanita
laki" mah gak ada kek begini
terus kalo wanitanya lu tuduh
>berarti mbak minta dibahagiain lelaki yah?
wanitanya gak mau ngaku


Awanama 07/31/2022 (Sun) 10:48:11 [Preview] No.13298 del
>>13222
>whats the point of marriage? just to get your sex life legalize by goverment? or having someone accompany you while youre dying?
Gw sih mau besarin anak biar gak sepi pas gw udah tua, bukan buat ngewe2 sembarangan. Juga istri gw bisa temenin gw juga kan (although suatu hari dia juga bisa mati)


Awanama 08/17/2022 (Wed) 15:01 [Preview] No.13381 del
sama aja deh kek yg lain


Awanama 08/20/2022 (Sat) 15:16 [Preview] No.13405 del
>>13222
ya ndak tau kok tanya saya


Awanama 09/18/2022 (Sun) 16:49 [Preview] No.13489 del
>>13222
Ya simpelnya melanjutkan keturunan. Tapi menurut gue alasan ini sampah udah ga relevan buat dipake di Indo.


Awanama 09/22/2022 (Thu) 04:19 [Preview] No.13492 del
>>13489
>alasan ini sampah
Hidup lu sampah kali. Wong ya semua makhluk hidup itu tujuannya cuman bertahan hidup demi ngewe, lalu mati. Itu sudah kodratnya.


Awanama 09/25/2022 (Sun) 10:05 [Preview] No.13493 del
>>13492
makhluk hidup itu tujuannya untuk mati
kita beranak itu ya biar anak kita bisa merasakan kematian
tukang beranak itu edgy-nya kelewatan


Awanama 09/29/2022 (Thu) 13:47 [Preview] No.13497 del
>>13492
Kodrat si two-hand sang mAhA AdIL, my ass..


Awanama 09/30/2022 (Fri) 10:59 [Preview] No.13498 del
>>13222

tidak ada wan. esensi nyata dari kehidupan adalah meneruskan keturunan. singkatnya, individu bisa dikatakan berhasil jika mewariskan genetiknya. jadi, kalau sudah memiliki anak dan membesarkannya paling tidak sampai usia 20 tahunan, maka tugas sebagai manusia sudah selesai. tidak ada yang salah dengan bunuh diri. bunuh diri artinya mengeliminasi diri sendiri atau memilih untuk tidak mewariskan genetik. bisa dibilang juga, individu tersebut gagal. namun demikin, tidak ada yang salah dengan bunuh diri. kehidupan manusia yang panjang, membuat manusia berpikir macam-macam. pernikahan sendiri adalah konsep yang lahir ketika sapien memilih untuk menetap. di sini manusia mengenal konsep kemepilikan. salah satunya adalah pernikahan.


Awanama 11/06/2022 (Sun) 15:03 [Preview] No.13522 del
melanjutkan keturunan, punya anak yang bisa menjaga lu dihari tua, mendapatkan pendamping untuk suatu saat ketika lu udah bosan hidup


Awanama 11/07/2022 (Mon) 01:21 [Preview] No.13523 del
>>13497
cringe.


Awanama 11/19/2022 (Sat) 00:57 [Preview] No.13541 del
>>13227
>>13225

kalo lu ganteng sih cewek yg bakalan take care elo. sayang lo cuma beta male muka jamet keling item undesirables. mending mati.


Awanama 11/22/2022 (Tue) 09:40 [Preview] No.13544 del
>>13541
> projecting this hard



Top | Return | Magrathea | Catalog | Post a reply