/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Magrathea | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


Awanama 01/03/2022 (Mon) 03:45:15 [Preview] No. 11739
Gw tadi keluar dari indomaret, nahan pintu nya biar gk langsung ketutup karena ada empat perempuan muda mau masuk, pas mereka masuk malah ngomong "apaan sih bisa sendiri keleus" pake logat jawa ngapak.

Kenapa orang jawa sekarang gk tau sopan santun wan?

t. Sunda


Awanama 01/03/2022 (Mon) 06:05:36 [Preview] No.11740 del
Globalisasi dan masuknya budaya individualis dari barat diresapi oleh penduduk di negeri kita, pondasi society modern yang kita tahu selama ini dibangun dengan pondasi kapitalis yang notabenenya saling mengacuhkan sesama manusia. Bertentangan dengan budaya kekeluargaan dan kebersamaan yang diturunkan nenek moyang kita sejak zaman baheula menjinakkan tanah nusantara.

Also muka lu jelek, tau diri lah wan.


Awanama 01/03/2022 (Mon) 06:41:31 [Preview] No.11742 del
lu dikira tukang parkir kali wan
terus muka lu pasti jelek


Awanama 01/03/2022 (Mon) 06:50:49 [Preview] No.11744 del
>>11739
Jangan dipikirin wan, masih banyak ini mall berlantai 7.
tinggal loncat aja wan, mudah kok.


Awanama 01/04/2022 (Tue) 06:41:56 [Preview] No.11755 del
>>11739
muka lu jelek
ga usah bawa2 suku.


Awanama 01/04/2022 (Tue) 07:04:35 [Preview] No.11757 del
>>11739
Iktf wan. Mungkin pertanyaan lebih tepatnya kenapa cewe suka kasar dan gak tau sopan santun
Dulu pas sekolah gw juga pernah kejadian yg persis motifnya sama. Jadi pas abis jajan kan gw mau masuk kelas. Karena pintu kelas ditutup gw buka lah pintunya dan gw tau di belakang ada sekelompok cewe sekelas yg lagi jalan, mau masuk juga pasti, jadi gw pegangin aja gagang pintunya ampe mereka masuk. Mereka kan ngeliatin dari awal gw masuk dan malah ngetawain gw. Kemudian salah satu dari mereka bilang "gak usah caper, culun". Yaelah padahal kan gw cuma bersikap baik aja sama sesama. Coba yang ngelakuin itu cowo alpha atau chad di kelas gw, pasti mereka gak bakal ngetawain. Sial aja yang ngelakuin itu saya yang beta ini


Awanama 01/04/2022 (Tue) 12:58:17 [Preview] No.11762 del
>>11757
>>11739
Serusak itu kah wajah kalian sampe cewek pada jijik.
Gw kelakuan autis kebacking rupa jadi cewek gk pernah sejijik itu.
Yg jijik paling yg kenal ama gw, kalo cewek randos kelakuan tipikal caper atau gk peduli.


Awanama 01/04/2022 (Tue) 14:54:51 [Preview] No.11768 del
>tfw culun pas sekolah
>ada cewek tokbrut sering godain gw karena kurang gaul
>dia sering gelendotan gesekin toketnya ke badan gw
feels good man


Awanama 01/05/2022 (Wed) 02:45:35 [Preview] No.11772 del
>>11755
Sunda itu lebih ganteng secara general daripada jawir


Awanama 01/05/2022 (Wed) 05:51:27 [Preview] No.11773 del
>>11772
>laki laki sunda pemalas
>perempuan sunda matre
fair enough? Eh tapi serius deh kadang pengen tanya, kalian yang sunda ini tinggal di pulau jawa tapi kenapa kota-kotanya pada kotor dan tidak terawat? memang dulu sih ada yang bilang kalo tanah sunda itu subur, nancepin batang sinkong juga jadi. apa karena itu kalian pada pemalas?
>>11768
aku juga punya temen SMA wan, namanya Putri, FR singkat:
-face 4/10
-tits 8,7/10
- Body 5/10
- GFE 6/10
style nya macam kimcil kebanyakan makan seblak pada umumnya, rok pendek, seragam ketat, lipstik tebel + dibehel. suka pura-pura being seductive buat dapat atensi dari temen-temen kelas cowok. aku yang culun ini pengen balik lagi ke masa SMA dan ngeludahin muka dia.


Awanama 01/05/2022 (Wed) 06:15:30 [Preview] No.11775 del
>nahan pintu nya biar gk langsung ketutup karena ada empat perempuan
gw berenti baca disana
OP is a faggot for showing retarded thinking with simp to girls


Awanama 01/05/2022 (Wed) 07:36:58 [Preview] No.11776 del
>>11762
>>11773
Doxx foto cewemya disini la, ga akan ada yang tau ini, aman.


Awanama 01/05/2022 (Wed) 07:38:42 [Preview] No.11777 del
>>11776

Meant for >>11768


Awanama 01/05/2022 (Wed) 10:39:21 [Preview] No.11779 del
lanjut >>11768
>pakaiannya selalu ketat
>bibir basah tebal, muka chubby binal
>gw seneng sama bau badannya yang kecampur parfum
>rambut sebahu, tapi kalo dikelas suka diikat sanggul
>kalo lagi main sama temen ceweknya suka diikat pony tail 2 dan pake kacamata
>gw lebih sange kalo dia pake seragam daripada pake short pants


Awanama 01/05/2022 (Wed) 12:14:04 [Preview] No.11782 del
>>11739
>Ngapak
Yeah... Dia aja ga ngehormati kamu pake bahasa ngapak alih-alih bahasa kromo


Awanama 01/05/2022 (Wed) 13:52:02 [Preview] No.11788 del
(10.25 KB 600x497 1553245929164.png)
>>11739
jangan hilang harapan wan, dari sekian orang pasti ada bajingan kayak gitu, harusnya sekalian lu ludahin aja mereka


Awanama 01/08/2022 (Sat) 15:10:24 [Preview] No.11873 del
>>11788
untung apa coba ngeludahin dia?
malah tambah dicap freak


Awanama 01/08/2022 (Sat) 17:15:07 [Preview] No.11875 del
>>11873
Keluar sana kamu cokin


Awanama 01/08/2022 (Sat) 18:18:08 [Preview] No.11876 del
>>11875
>obsessed with cokin
based



Top | Return | Magrathea | Catalog | Post a reply