/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Boards | Magrathea | Catalog | Bottom

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096


Jangan goblok - Anssen


Indonesia yang Agak Bagus Awanama 02/07/2022 (Mon) 07:22:59 [Preview] No. 12482 [Reply] [Last 50 Posts]
Indonesia akan diperingkat seperti Kanada di Asia.
12 posts and 2 images omitted.


Awanama 02/19/2022 (Sat) 17:29:52 [Preview] No.12614 del
>>12596
>Djawa
Blum pernah di jajah jawa kah?


Awanama 02/20/2022 (Sun) 12:21:35 [Preview] No.12619 del
>>12596
Salah awan, nigger itukan berandalan, yg suka cari ribut secara berkelompok dan buat lagu hiphop, nah cari suku yg mirip seperti itu, org djawa gk mirip sm sekali
Ini juga salah >>12605
Org jawa itu mirip sekali dgn org india, kotor, tapi ulet dan sabar


Awanama 02/20/2022 (Sun) 12:45:30 [Preview] No.12620 del
>>12619
hi jawir


Awanama 02/20/2022 (Sun) 12:59:47 [Preview] No.12621 del
>>12620
Hai juga sundal


Awanama 02/21/2022 (Mon) 08:36:55 [Preview] No.12628 del
>>12619
>orang India
Ya ulet, ulet menipu orang



(159.90 KB 1439x1415 1616786183767.jpg)
/SIG/ - Self-Improvement General Awanama 03/28/2021 (Sun) 00:47:14 [Preview] No. 9402 [Reply] [Last 50 Posts]
untuk permulaan, gw kutip post awan >>9293
>workout + diet
>do basic grooming (jikalau awan jelek, setidaknya awan ga jorok)
>baca thread /SIG/
>dekatkan diri dengan tuhan agar diberi kekuatan
>hindari propaganda SJW dengan "self-care" bullshitnya

Utas Detox Porn >>5032
20 posts and 15 images omitted.


Awanama 02/17/2022 (Thu) 13:08:43 [Preview] No.12571 del
Gimana caranya buat ningkatin kualitas kecerdasan dasar seorang manusia? Inb4, Awan ini sedikit retard ya, jadi tiap kali menerima informasi baru akan sedikit lebih lambat untuk mencernanya ketimbang orang lain.

Awan udah coba ngerjain soal-soal matematika dasar (logika dasar, pola deret dan bilangan etc etc yang biasanya sering muncul di TPA). Karena konon orang yang matematikanya jago bakalan lebih cepet buat memproses informasi dari luar (deduksi-induksi).

Setelah awan cocoklogi kayaknya ada benernya juga, soalnya temen awan yang jago di mata pelajaran matematika cenderung jago pula di mata pelajaran lain. Itu artinya matematika bakalan membantu otak buat melakukan problem solving.

Tapi wan, aku udah hopeles berasa telmi banget karena setiap belajar (menerima informasi baru) suka lama banget bisanya. Gimana caranya ningkatin kecerdasan awan?


Awanama 02/18/2022 (Fri) 09:25:55 [Preview] No.12586 del
>>12571
>Gimana caranya buat ningkatin kualitas kecerdasan dasar seorang manusia?
Peka sama lingkungan, lu nggak butuh IQ 200+ untuk peka sama sekitarlu
kalo peka pasti cerdas, tapi cerdas belom tentu peka


Awanama 02/18/2022 (Fri) 11:10:58 [Preview] No.12589 del
>>12571
Banyak berteman, ngobrol, dan diskusi dengan orang pintar


Awanama 02/18/2022 (Fri) 22:54:53 [Preview] No.12595 del
>>12571
Tujuanya apa wan peka sama lingkungan sekitar? Lingkungan sekitar aku malah tergolong kabupaten/jamet, kuliah di universitas yang gak tergolong bagus juga, gimana caranya aku bisa berkembang dengan cerdas di lingkungan yang kayak tai ini?
>>12589
>orang pintar
seperti yang aku jelasin di atas, lingkungan sekitar sama sekali gak mendukung untuk bisa mencari orang pintar


Awanama 02/19/2022 (Sat) 00:30:07 [Preview] No.12597 del
>>12595
>Tujuanya apa wan peka sama lingkungan sekitar?
Supaya lu sadar lu bagian dari kehidupan lingkungan itu
>lingkungan sekitar sama sekali gak mendukung untuk bisa mencari orang pintar
lu hidup bermasyarakat yang dicari dan dihormati adalah orang yang peka dan sopan dengan sesama bukan yang pintar tapi menutup diri



Museum Holocaust Awanama 02/09/2022 (Wed) 03:40:14 [Preview] No. 12495 [Reply] [Last 50 Posts]
Kok bisa ada disini?


Awanama 02/09/2022 (Wed) 08:51:59 [Preview] No.12496 del
>>12495
Udah ngeluhny?
Sekarang balik ke reddit


Awanama 02/11/2022 (Fri) 22:34:30 [Preview] No.12516 del
>>12495
Inb4 divandal bocah nazi underage atau om om islamis


Awanama 02/13/2022 (Sun) 01:44:07 [Preview] No.12519 del
>>12496
t. redditor



(343.83 KB 752x1004 ustad gigachad.png)
Awanama 02/01/2021 (Mon) 01:04:39 [Preview] No. 7371 [Reply] [Last 50 Posts]
Kalau saya based itu datangnya dari Allah, kalau cringe dari saya sendiri
11 posts and 2 images omitted.


Awanama 02/28/2021 (Sun) 07:48:06 [Preview] No.8570 del
>>7371
Kalo keyed darimana wan


Awanama 03/19/2021 (Fri) 21:23:46 [Preview] No.9230 del
based itu datangnya dari orei wan


Awanama 01/16/2022 (Sun) 13:16:59 [Preview] No.12244 del
Berbasis


Awanama 02/10/2022 (Thu) 20:25:48 [Preview] No.12505 del
>>7371
>>12244

islam cuma Bluepill



Awanama 02/01/2022 (Tue) 23:21:55 [Preview] No. 12454 [Reply] [Last 50 Posts]
Saya suka suku Dayak.

Saya suka mereka untuk budaya ganjil mereka.

Saya sangat suka yang saya ingin mereka harus pergi ke pulau acak lain hanya untuk mereka sendiri, atau pergi ke neraka. Membunuh mereka semua.
4 posts omitted.


Awanama 02/07/2022 (Mon) 12:21:57 [Preview] No.12485 del
>>12484
sama saja masih manusia coklat


Awanama 02/07/2022 (Mon) 13:01:53 [Preview] No.12486 del
>>12483
>>12485
>manusia coklat
emang kulit lo berwarna apa? putih pucat? atau kuning?
bayangkan lo dan sekumpulan org bodoh acak terlalu gabut, peduli dengan apa yg dilakukan oleh suku dayak yg tanpa peradaban, tanpa internet ini HAHAHAHAHAHAHAAASUU


Awanama 02/07/2022 (Mon) 13:29:20 [Preview] No.12487 del


Awanama 02/07/2022 (Mon) 15:07:58 [Preview] No.12489 del
(93.17 KB 492x415 8zyyc8ny9ck41.png)
>>12454
Kita harus mendakwahkan kepada mereka agama yang benar, wan.


Awanama 02/10/2022 (Thu) 20:12:52 [Preview] No.12504 del
>>12489
kasihan. islam is the ultimate bluepill.



(2.18 MB 648x360 1643947775114.webm)
Awanama 02/04/2022 (Fri) 05:11:49 [Preview] No. 12472 [Reply] [Last 50 Posts]
Jangan lupa Jumatan wan


Awanama 02/04/2022 (Fri) 10:21:07 [Preview] No.12473 del
Semenjak covid ± 2 tahunan ane gak Jum'atan, hukumnya konon yang gak jumatan 3x berturut-turut bakalan auto kafir. Coba yang ahli agama beri ane pencerahan?


Awanama 02/05/2022 (Sat) 02:21:30 [Preview] No.12476 del
>>12473
awan masih sholat lima waktu nggak? harusnya nggak masalah, soalnya kan awan tetap baca "syahadat" pas lagi aktahiyat. as long as spell nya masih dibaca awan bakalan masuk Islam terus2an
lagian capek wan jadi Islam, mending masuk buddha aja


Awanama 02/06/2022 (Sun) 04:27:21 [Preview] No.12480 del
>>12476
enakan jadi jew gan


Awanama 02/08/2022 (Tue) 08:38:20 [Preview] No.12491 del
>>12473
>>12480
kafir tolol


Awanama 02/08/2022 (Tue) 13:09:25 [Preview] No.12492 del
>>12491
>not being jew
NGMI, at least be a jew wannabe bro



(40.63 KB 600x400 GarnetaHaruni.jpg)
IRG (Indonesian Roasties General) Awanama 10/24/2021 (Sun) 02:39:38 [Preview] No. 11283 [Reply] [Last 50 Posts]
membahas cewek yang nikah/punya anak sama african atau orang indonesia timur
10 posts and 1 image omitted.


Awanama 10/26/2021 (Tue) 00:07:15 [Preview] No.11309 del
>>11288
itu mah pacaran doang gak masuk kategori roastie (nikah/punya anak)


Awanama 10/27/2021 (Wed) 03:28:29 [Preview] No.11316 del
>>11288
langsung bubar deh ini trit


Awanama 11/04/2021 (Thu) 06:22:15 [Preview] No.11366 del
>>11283
Ancur dah tuh keturunan.


Awanama 11/04/2021 (Thu) 09:30:39 [Preview] No.11370 del
>bayangin ngekutuk keturunan lu cmn gara2 lu haus entot-an titit hitam


Awanama 02/06/2022 (Sun) 06:17:07 [Preview] No.12481 del
(134.23 KB 800x800 1629519626514.jpg)



(26.13 KB 500x283 internetgelud.jpeg)
/FC/ - Fight Club Awanama 12/25/2020 (Fri) 12:39:53 [Preview] No. 5867 [Reply] [Last 50 Posts]
General thread sebagai wadah ribut awanama di Fscchan.

Silahkan bawa logika bengkok kalian semua untuk beradu dan diluruskan lewat utas ini.

ANJENG AWAN SEMUA!
148 posts and 29 images omitted.


Awanama 02/01/2022 (Tue) 13:39:23 [Preview] No.12449 del
>>12447
>being roastie
opinion discarded


Awanama 02/01/2022 (Tue) 15:33:08 [Preview] No.12452 del
>>12447
ciih normal nigger


Awanama 02/01/2022 (Tue) 18:21:09 [Preview] No.12453 del
>>12443
>gak suka perempuan karena selera jokes mereka itu rendah
Kan gw udah bilang, wanita manapun itu gk mampu berpikir kritis, berharap apa loe sm wanita? Mau nyari wanita humoris?
>mayoritas perempuan cantik itu membosankan
Setuju sekali, bodo amat sm cewek modal cantik doang, terlebih jika banyak dari mereka mengekspos diri mreka sendiri dimedsos kyk pelacur
>banyak perempuan jelek/average secara penampilan tapi asik buat diajak ngobrol.
Gw pas sekolah dulu pernah digodain sm cewek temen sekelas, penampilannya biasa2 aja, tapi dia gk jaim, malah dia sangat atraktif hingga gw yg introvert menjauhkan diri darinya
>>Tdlr: cari perempuan yang gak main twitter.
Instagram, tiktok?
Kalo gw sih standarnya cewek nerd yg jarang buka medsos malah

>>12447
>pegang rumput
Sorry, gw gk begitu paham maksudnya, gw bukan anak edgy yg terus memperbarui bahasa gaul sepertimu


Awanama 02/02/2022 (Wed) 01:08:20 [Preview] No.12457 del
>>12453
jadi incel boleh tapi jangan keseringan coli wan


Awanama 02/05/2022 (Sat) 12:32:14 [Preview] No.12477 del
>>12457
kebalik pekok
rutin coli boleh tapi jangan jadi incel



(865.36 KB 2544x4000 dee.jpg)
Awanama 04/15/2021 (Thu) 03:55:44 [Preview] No. 9665 [Reply] [Last 50 Posts]
>Wibu rohis
Are there any more pathetic subhuman than these people?
12 posts and 3 images omitted.


Awanama 09/01/2021 (Wed) 13:31:57 [Preview] No.10683 del
>>10682
hui aka cokin muslim lebih dulu meluk islam dibanding pribumi disini wan


Awanama 09/02/2021 (Thu) 01:12:52 [Preview] No.10684 del
>>10683
tetep nggak bakal bisa menghilangkan darah cokin mereka
makanya harus dibantai wan
Allah menghendaki


Awanama 09/03/2021 (Fri) 08:37:05 [Preview] No.10700 del
>>10684
but Islam told us we're all ummah wan


Awanama 09/04/2021 (Sat) 03:43:07 [Preview] No.10708 del
>>10684
kamu juga bukan arab geblek
mau dibantai juga kamu?


Awanama 02/03/2022 (Thu) 17:17:48 [Preview] No.12470 del
>>9788
Kira - kira siapa yang bakal jadi 'Nick Fuentes'-nya wibu rohis



Saya meminta dari seseorang untuk membuat seni ikon untuk Reynhard Sinaga (Santo Pelindung pemerkosaan kami)

Mungkin memegang jarum suntik dan selimut digulung berlabel '195 Men Raped'


Awanama 02/02/2022 (Wed) 04:28:43 [Preview] No.12462 del
>'195 Men Raped'

Sebenarnya 'Over 206 Men Raped'