/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Boards | Catalog | Bottom

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096


Jangan goblok - Anssen


Awanama 05/25/2021 (Tue) 15:42:08 [Preview] No. 10081 [Reply] [Last 50 Posts]
Anak hilang di kawasan bojong nangka, tangerang. Hilang ketika jam 4 pagi tiba-tiba sudah keluar rumah tanpa diketahui keluarganya. Sempat dihubungi nomor tak diketahui dengan kode area +144

Bounty provided for information and whereabout


Awanama 05/25/2021 (Tue) 16:29:32 [Preview] No.10083 del
>>10081
dude post this on twitter or something, the number of people frequenting this board is less than 20 afaik.



(1.01 MB 720x1085 1604966057241.png)
/fscchan/ Humor thread - Based edition Awanama 11/13/2020 (Fri) 12:51:04 [Preview] No. 2638 [Reply] [Last 50 Posts]
4chan /pol/ refugee here
41 posts and 23 images omitted.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:31:57 [Preview] No.7802 del
>>7798
Gw masih browse /pol/ buat ngeshill biden

Ini board teretard di 4chan tapi lumayan rame jadi ngetroll malah gampang wkwkwk


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:47:13 [Preview] No.7804 del
>>7798
>>7800
>magatard=/pol/
>/pol/ benci islam
newfags kontol kayak lu pada yang bikin /pol/ ancur bikin gw eneg kesana lagi. Ga ada sejarahnya /pol/ benci islam cuman gara newfag-newfag kristen deus vult influx taun 2014 aja yang bikin jadi keliatan (((anti islam))), aslinya kagak cuman pengen segregasi antara muslim dan kristen tapi punya musuh yang sama yaitu kike dan degenerasi.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:56:49 [Preview] No.7805 del
(1.49 MB 1964x1964 ee1.jpg)
>>7804
cope and deal with it chud


Awanama 05/25/2021 (Tue) 11:14:24 [Preview] No.10059 del
(500.86 KB 1383x1196 kk.png)


Awanama 05/25/2021 (Tue) 11:15:11 [Preview] No.10060 del



(4.90 KB 174x290 images.jpg)
Awanama 05/24/2021 (Mon) 03:35:41 [Preview] No. 10018 [Reply] [Last 50 Posts]
Mengenal Suri Tauladan muhamMAD

Assalamu'alaikum sahabat2ku fillah.......

Berikut ini merupakan sebagian kecil suritauladan yang dicontohkan oleh muhamMAD, KADAL GURUN BIAWAK CABUL yang ngaku2 sebagai nabi sekaligus rasul itu, yang kiranya boleh menjadi pedoman hidup bagi para muslimin dan muslimat, mukminin wal mukminat.

1. MuhamMAD rela menceraikan salah satu istrinya yang konon menderita sakit kusta hanya supaya istrinya itu bisa konsentrasi dalam proses penyembuhan sakit kustanya dan tidak lagi disibukkan dengan urusan duniawi melainkan bersiap-siap untuk urusan akhirat semata. Manusia biasa yang punya akal nurani biasa tidak akan sanggup melakukan pengorbanan yang begitu mulia yang dilakukan oleh muhamMAD (semoga alloh memberi la'nat kepada beliau).

2. MuhamMAD memberi julukan sebagai istri terkasih kepada Aisyah, karena istri-istrinya yang lain BUKAN YANG TERKASIH dan karena hanya supaya Aisyah tidak lagi merasa sedih karena masa-masa indah anak-anak dan masa remajanya sudah direnggut oleh muhamMAD (semoga alloh memberi la'nat kepada beliau). Sungguh suatu tauladan yang mulia, karena muhamMAD telah menunjukkan kebijaksanaan sebagai seorang suami yang bisa berlaku adil bagi para istri-istrinya. Andai saja muhamMAD tidak bisa adil dan bijaksana, tentu muhamMAD tidak akan memberi julukan yang terkasih kepada Aisyah sekalipun ia merenggut masa kanak-kanak Aisyah.

3. MuhamMAD itu memberi tauladan dengan cara mengawini istri dari anak angkatnya sendiri. Sungguh suatu tauladan yang begitu mulia dari beliau karena manusia biasa yang punya akal nurani biasa tidak akan bisa menikahi istri anak angkat sendiri. Hanya seorang muhamMAD yang berjiwa nabeee mulia yang sanggup melakukan tauladan seperti ini.

4. MuhamMAD sangatlah setia kepada para istri-istrinya, hal ini ditunjukkan ketika muhamMAD memfatwakan bahwa para istri-istrinya ini tidak boleh dinikahi setelah beliau meninggal. Ini menunjukkan betapa cinta muhamMAD kepada istri-istrinya tidak tertandingi oleh apapun, sungguh suatu perasaan cinta tanpa syarat yang tidak akan bisa dilakukan oleh manusia dengan akal nurani biasa melainkan hanya seorang muhamMAD yang punya akal nurani kenabian beliau yang turun dari allohesweteh.

5. MuhamMAD melindungi para wanita yang tidak mampu. Ini dibuktikan dengan begitu banyak wanita yang beliau angkat sebagai istri supaya para wanita itu bisa dihidupin nafkah lahir bathinnya oleh muhamMAD. Sungguh suatu pengorbanan yang besar dari seorang muhamMAD kepada kaum wanita. Kalau saja muhamMAD tidak mau berkorban, tentu muhamMAD dengan gampangnya bisa saja memberi bantuan tanpa harus menikahi para wanita itu, tetapi muhamMAD tidak mau karena itu adalah perbuatan yang sia-sia karena derajat wanita itu tidak bisa diangkat hanya dengan memberi bantuan sedekah semata.

6. MuhamMAD juga melindungi para wanita. Hal ini dibuktikan dengan ajarannya yang membatasi para suami untuk memiliki istri hanya maksimum 4 orang. Beliau memberi tauladan bahwa manusia biasa tidak akan bisa meniru keadilan beliau bagi istri-istrinya, jadi beliau memberi batasan 4 istri saja bagi manusia biasa walau beliau sendiri bisa beristri lebih dari 4 orang. Kalau saja muhamMAD tidak melindungi para wanita, tentu muhamMAD akan memberi kebebasan bagi para suami untuk beristri sebanyak yang mereka mau.

Message too long. Click here to view full text.

3 posts omitted.


Awanama 05/25/2021 (Tue) 05:31:21 [Preview] No.10042 del
(390.91 KB 600x600 1611780008210.png)
>he boomer posting now
Oh cmon justin your shitposting quality is decreasing over time.


Awanama 05/25/2021 (Tue) 08:05:06 [Preview] No.10044 del
>>10018
OP is an incel


Awanama 05/25/2021 (Tue) 11:04:47 [Preview] No.10057 del
>>10023
>>10034
>>10042
>>10044
OP is based
You all sandnigga worshipper are cringe


Awanama 05/25/2021 (Tue) 11:34:31 [Preview] No.10063 del
>>10057
I do not worship sandnigga or whatever you dimwits' buzzwords are, I worship god
again, who hurt you bb?


Awanama 05/25/2021 (Tue) 12:04:43 [Preview] No.10069 del
>>10018
This board are fucked, it's turning into muzzies mastrubation center.
Everybody seemed liking echoes chamber nowadays, fuckin sad.



(73.70 KB 640x628 S__30031885.jpg)
#PALESTINECANTBREATHE Awanama 05/20/2021 (Thu) 12:39:02 [Preview] No. 9973 [Reply] [Last 50 Posts]
>Be average normieindon
>Claims to hate kikes
>Unironically supports kike agenda
>picrel average normien*gger


Awanama 05/25/2021 (Tue) 08:08:16 [Preview] No.10045 del
>>9973
accurate lmao



(62.04 KB 576x576 1620944904301.png)
Awanama 05/24/2021 (Mon) 14:41:21 [Preview] No. 10030 [Reply] [Last 50 Posts]
<3


Awanama 05/24/2021 (Mon) 18:29:37 [Preview] No.10035 del
(73.69 KB 576x576 1620944904301.gif)



(16.17 KB 320x180 mqdefault.jpg)
Awanama 05/22/2021 (Sat) 13:07:04 [Preview] No. 10011 [Reply] [Last 50 Posts]
hekel BTFO


Awanama 05/22/2021 (Sat) 21:44:58 [Preview] No.10014 del
>>10011
lmao goblok banger day Kalo cuma blokir site nya doang buat apaan



(82.91 KB 1500x1158 23205.png)
Isarel hancur Awanama 05/21/2021 (Fri) 16:51:57 [Preview] No. 9999 [Reply] [Last 50 Posts]
Quads dan israel akan hancur tidak lama lagi
2 posts and 1 image omitted.


Awanama 05/22/2021 (Sat) 09:26:01 [Preview] No.10007 del
anon jew wannabe tidak senang melihat thread ini


Awanama 05/22/2021 (Sat) 10:45:29 [Preview] No.10008 del
>>9999
>>10000
>>10006
>>10007
>dapet quads di board sepi
wow aku terheran-heran dan terkejut sampai mau meninggal


Awanama 05/22/2021 (Sat) 12:39:07 [Preview] No.10010 del
>>10008
meninggal ajah


Awanama 05/22/2021 (Sat) 14:08:00 [Preview] No.10012 del
>>10010
benrick bacod


Awanama 05/22/2021 (Sat) 14:23:03 [Preview] No.10013 del
>>10012
kok belum meninggal?



(65.55 KB 1024x1024 1621435482878.jpg)
Awanama 05/20/2021 (Thu) 02:24:33 [Preview] No. 9967 [Reply] [Last 50 Posts]
>jadilah indon
>ngebuat palestina jadi bahan candaan
>rumah dibakar
>dipenjara
2 posts omitted.


Awanama 05/20/2021 (Thu) 04:33:30 [Preview] No.9970 del
>>9968
Udah mirip kek yurop/amerika yang jadi cuck ke yahudi/imigran timteng karena ngerasa "berdosa"
padahal di indon culture basednya malu bukan dosa


Awanama 05/20/2021 (Thu) 10:52:26 [Preview] No.9972 del
>>9967
di indon itu emg jadi islam bela palestina merupakan cheat code biar kamu hidup tentram, makanya di sumatra ama kalimantan banyak cina cina jadi islam biar bsa hidup tenang hehe


Awanama 05/20/2021 (Thu) 20:36:44 [Preview] No.9981 del
>RELIGION OF PEACE
OF SHIET


Awanama 05/21/2021 (Fri) 09:22:57 [Preview] No.9994 del
adakah yg mendukung palestina tanpa bawa embel2 agama?
apa memang motifnya murni islam vs jew aja di pandangan indo?


Awanama 05/21/2021 (Fri) 16:42:20 [Preview] No.9997 del
(171.05 KB 1809x687 feewe.JPG)
(25.84 KB 539x223 agbaergaerg.JPG)
>>9994
yg gw liat dukung palestina itu kalau bukan muslim pasti komunis



lets vibin' Awanama 05/21/2021 (Fri) 02:07:54 [Preview] No. 9986 [Reply] [Last 50 Posts]
https://youtube.com/watch?v=WqQ3hP_q7Ns [Embed]


Awanama 05/21/2021 (Fri) 02:09:41 [Preview] No.9987 del
(815.50 KB 528x555 1620315606338.gif)



Sepi banget Awanama 05/04/2021 (Tue) 04:12:17 [Preview] No. 9792 [Reply] [Last 50 Posts]
Kok makin sepi wan
26 posts and 3 images omitted.


Awanama 05/19/2021 (Wed) 06:41:14 [Preview] No.9964 del
>>9827
Cokin here since early feses, I agree with u my tiko brother. Cokin2 kayak gini yang biasa disingkirin ama cokin yang lain.
>>9838
>r/asean/
NOOOO NOT MY HECKIN REDDIT BOARDERINO


Awanama 05/19/2021 (Wed) 07:43:55 [Preview] No.9965 del
>>9964
Ok Felix Djohan


Awanama 05/20/2021 (Thu) 13:39:56 [Preview] No.9975 del
>>9838
>kalian
coba cek ga ada ajakan buat raid disini. terlebih ini board sepi. kemungkinan ya si cokin samefag yang sama yg ngespam disini.


Awanama 05/20/2021 (Thu) 13:54:42 [Preview] No.9978 del
(336.66 KB 752x454 1609860805439.png)
>>9975
Liat ini juga si tolol>>9797


Awanama 05/20/2021 (Thu) 13:55:56 [Preview] No.9979 del
>>9792
>kok sepi
gw aje baru tau ada board ini