/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Boards | Catalog | Bottom

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096


Jangan goblok - Anssen


Badut Awanama 05/24/2021 (Mon) 21:34:43 [Preview] No. 10037 [Reply] [Last 50 Posts]
Say something about this clown group
31 posts and 6 images omitted.


Awanama 05/26/2021 (Wed) 09:57:03 [Preview] No.10107 del
>>10103
ya dan lu terbelenggu atau kalau pake kata askellad tuh "budak" dari kepemerintahan indonesia.
kalo askellad tuh budak dari mimpi pahlawan artorius, lu budak dari kepemerintahan pak joko widodo yg merupakan orang jawa.

>>10104
gk ada yg nolak efek dari nonton bokep(yg berlebihan), yg diomongin tuh kebebasan untuk "indulging" di hal tersebut.

basis-nya tuh gini wan, orang dewasa yang kompeten secara mental itu tidak boleh dicegah untuk mengekspresikan keyakinan mereka sendiri, atau memuaskan selera pribadi mereka sendiri,
hanya dengan alasan bahwa menurut pendapat orang lain, keyakinan atau selera tersebut salah, tidak sehat, menyinggung atau tidak berharga.


Awanama 05/26/2021 (Wed) 10:45:25 [Preview] No.10108 del
>censoring j*wish propaganda
WTF wan BERDASAR sekali Kemkominfo!


Awanama 05/26/2021 (Wed) 11:04:48 [Preview] No.10109 del
>>10108
ketahuan kan siapa yang nggak setuju bokep diblock? yes, that zoomer jew shill


Awanama 05/28/2021 (Fri) 23:24:44 [Preview] No.10136 del
>>10100
>>10047
Eh nigger, gw benci sama pemerintahan sekarang cuman kalo ada yang patut gw apresiasi cuman kemenlu dan kemenkominfo. Liat thread ini semua pada seething dan coping terutama coomerfag


Awanama 05/29/2021 (Sat) 07:28:28 [Preview] No.10141 del
>>10056
oke Benrick



(377.55 KB 512x640 jafar.png)
syiah di indonesia Awanama 05/16/2021 (Sun) 12:41:12 [Preview] No. 9926 [Reply] [Last 50 Posts]
post semua syiah di indonesia wan
4 posts and 2 images omitted.


Awanama 05/21/2021 (Fri) 03:18:47 [Preview] No.9989 del
(291.82 KB 1440x1436 benrick.png)


Awanama 05/21/2021 (Fri) 05:28:55 [Preview] No.9990 del
>>9983
gak bisa refute soalnya liat aja Iran satu-satunya negara islam yang bukan shithole banyak juga sih negara di Arabian peninsula yang gak shithole tapi menurut w gak valid karna mereka dapet bantuan dari barat


Awanama 05/21/2021 (Fri) 08:08:33 [Preview] No.9992 del
>>9989
iki sopo cuk?


Awanama 05/24/2021 (Mon) 11:50:58 [Preview] No.10025 del
>>9990
iran itu negara islam satu2nya yang ga pernah geser ideologinya melawan AS dan israel, sedangkan saudi jelas2 babu AS dan cuman anget2 tai ayam bencinya sama israel


Awanama 05/29/2021 (Sat) 07:25:36 [Preview] No.10140 del
>>9992
katanya sih pemimpinnya syiah di Indonesia



(2.32 MB 457x640 1603352685363.gif)
/weeb/ Awanama 10/27/2020 (Tue) 12:00:13 [Preview] No. 1651 [Reply] [Last 50 Posts]
Utas untuk ngebahas anime
Lagi nonton apa wan season ini?
119 posts and 36 images omitted.


Awanama 05/25/2021 (Tue) 04:41:47 [Preview] No.10040 del
Tfw komunitas online wibu Indo sekarang dah hampir gak ada bedanya ama board /a/ but with extra autism and retardation


Awanama 05/25/2021 (Tue) 06:11:08 [Preview] No.10043 del
>>10040
/a/ 60% SEA memang jadi wajar aja


Awanama 05/25/2021 (Tue) 10:39:13 [Preview] No.10049 del
>>10040
>>10043
> lurk /a/ tiap hari
> mayoritas thread rame di mainstream anime
apakah aku harus nurutin beberapa oldfag disana buat nyari hobi baru wan?


Awanama 05/28/2021 (Fri) 04:03:47 [Preview] No.10131 del
>>10040
gak ada bedanya how?


Awanama 05/28/2021 (Fri) 06:03:13 [Preview] No.10132 del
>>10049
>apakah aku harus nyari hobi baru wan?
ftfy, do it because you want/need it
gw 5-6 tahun lalu masih ada kebutuhan untuk ngikutin belasan anime seasonan dan akhirnya sadar ada prioritas lain, ada hobi/distraksi lain yg lebih memuaskan
sekarang masih nonton anime dan baca manga tapi udah sangat selektif



(54.45 KB 873x666 1511690650045.jpg)
Guru Awanama 05/10/2021 (Mon) 02:47:17 [Preview] No. 9831 [Reply] [Last 50 Posts]
Apakah di sini ada yang pernah mengalami pembullyan atau kebencian secara langsung dari guru?
>be me
>9 yrs old
>have this teacher in elementary school
>chill with others
>hate me
>even the slightest mistake would make her go bananas on me
>other teacher somehow get influenced
>moving forward junior high, the same happened...
>a teacher with surname paimon, literally came straight as a greed spawn
>keep having illegal taxes and such
>hate me because i never want to pay those
>other teacher got influenced as well
>this thing goes over till college with somehow me keep getting hated by this fking teachers
Apakah kualitas pendidik indo emg gini smua?
kalo cuma satu killernya ya gpp, tapi ini 1 ato 2 trus kalo mereka udh nandain aku akhirnya kek circle guru itu benci aku trus. padahal aku gk pernah ada salah maupun debat apapun sama mereka, tpi dari dlu emg selalu gk cocok tiap ama yg berstatus pengajar... dimarahin trus, dimaki.
>inb4 i am too weak blaa, zaman kami dulu lebih parah

Message too long. Click here to view full text.

9 posts omitted.


Awanama 05/25/2021 (Tue) 11:54:35 [Preview] No.10067 del
>>10065
> apakah antum guru pkn sisa peradaban fsc?
bukan


Awanama 05/25/2021 (Tue) 12:07:18 [Preview] No.10070 del
>>10051
>Guru SMP
Awan keliatan banget gagal idupnya.


Awanama 05/25/2021 (Tue) 14:21:22 [Preview] No.10080 del
>>10051
Not a question but i wish you could actually be the kind of teacher i wish i ever had since elementary school
>>10065
verbal wan, dimaki, digoblok-goblokin. aku lulus SMA skrg kuliah, tpi kek sampe plateau gitu dan di saat ini aku kek inget kalau aku mau berusaha sekeras apapun masa lalu aku slalu datang menghantui dan mau gimanapun pasti kalau ada yg namanya koneksi kamu bisa bebas melakukan apa aja tanpa konsekuensi
kalau bukan aku ingin menjadi guru dan setidaknya bermimpi membuat hidup 10-20 murid saja bahagia di masa sekolahnya, dari dulu aku sudah jadi penjahat... entah itu begal ato rampok toko...
sorry for becoming edgy at the end


Awanama 05/27/2021 (Thu) 10:37:49 [Preview] No.10124 del
(282.37 KB 400x225 tuing_tuing.gif)
> jadilah aku
> seorang pengajar
> sekelompok siswa sedang kebingungan atas pekerjaanya
> rasa ingin membenahi
> "ngenele loh mboot!!" ter ucap tidak sengaja
> sekelompok siswa tertawa


Awanama 05/27/2021 (Thu) 10:56:53 [Preview] No.10126 del
>>10080
apa hubungan status lu sbg korban bully dan mimpi jadi guru buat anak2 bahagia? kalo lu pernah rampok/begal harusnya energilu lu pake untuk balas dendam ke mantan guru lu



Awanama 05/25/2021 (Tue) 18:30:13 [Preview] No. 10087 [Reply] [Last 50 Posts]
apakah ada awan-awan disini yang masih aktif di jam segini? any sleepless anon here?
1 post omitted.


Awanama 05/26/2021 (Wed) 08:16:21 [Preview] No.10102 del
>>10087
gw biasanya aktif tapi lagi gak browsing ni website. Saya sarankan awan juga


Awanama 05/26/2021 (Wed) 11:08:02 [Preview] No.10111 del
>>10088
>begadang jadi gendut
ngaruhnya seberapa parah? kalo begadang tapi olahraga tiap hari apa ketolong?


Awanama 05/26/2021 (Wed) 14:15:54 [Preview] No.10116 del
>>10111
gw naik 16 kilo dalam 5 bulan
alurnya gini
begadang>tidur jam 9 pagi>bangun jam 5 sore>males olahraga>begadang lagi
kalo masukan energi kamu sama atau kurang dari energi yang dikeluarkan gak akan gendut deh bro


Awanama 05/27/2021 (Thu) 00:59:30 [Preview] No.10119 del
>>10116
makasih penjelasannya. btw gimana cara paling gampang untuk ngukur energi masuk dan keluar untuk brainlet seperti gw?
gw seminggu begadang paling cuma 1-2 kali, olahraga seminggu 3 kali tapi masih buncit aja


Awanama 05/27/2021 (Thu) 04:12:31 [Preview] No.10120 del
>>10119
kalo cara ngitung aku gk bisa jelasinya jadi coba tanya ke /jas/ - Olahraga dan Jasmani, mungkin ada yang bisa jelasin atau cari sendiri.





Awanama 05/26/2021 (Wed) 14:12:14 [Preview] No.10115 del
>>10113
IB HRS I love you so much
IB HRS Tetap Semangat





Awanama 05/26/2021 (Wed) 11:28:12 [Preview] No.10112 del



(174.36 KB 1533x961 9046.jpg)
mulai dari kita Awanama 04/14/2021 (Wed) 00:56:38 [Preview] No. 9649 [Reply] [Last 50 Posts]
Awan sekalian, apa yang membuat awan tidak spam sosial media anssen agar dia mengembalikan board fsc lagi?
anssen mempunyai twitter, fb, dan tele
12 posts and 1 image omitted.


Awanama 05/25/2021 (Tue) 11:21:05 [Preview] No.10061 del
>>9709
>>9711
itu kalian aja begok pake opera+vpn buat ngakses image board


Awanama 05/25/2021 (Tue) 23:28:40 [Preview] No.10090 del
>>9649
>>9653
>>9701
>>9702
>>9703
>>9709
>>9711
>>9727
>>9731
>>9734
>>9741
>>9745
>>9760
>>10061
YALL DONT DESERVE FOR HAVING IMAGEBOARD. GO BACK TO THE CAVE WHERE YALL BELONG!


Awanama 05/26/2021 (Wed) 00:07:07 [Preview] No.10091 del
>>10090
virgin incel spotted


Awanama 05/26/2021 (Wed) 00:12:35 [Preview] No.10092 del
>>10090
Kursus di LIA dulu sana, kalo udah baru bikin tata tertib kedisiplinan di sini, jadi janitor atau pake sistem bata/cendol sekalian biar tertib


Awanama 05/26/2021 (Wed) 07:41:09 [Preview] No.10101 del
>>10090
>using oogaaboogaa speak like yall
datang dari belahan bokong internet mana kamu hah?

>>10092
>sistim bata/cendol
seingin itu kah opini kamu di validasi sama orang lain?



Awanama 05/25/2021 (Tue) 15:42:08 [Preview] No. 10081 [Reply] [Last 50 Posts]
Anak hilang di kawasan bojong nangka, tangerang. Hilang ketika jam 4 pagi tiba-tiba sudah keluar rumah tanpa diketahui keluarganya. Sempat dihubungi nomor tak diketahui dengan kode area +144

Bounty provided for information and whereabout


Awanama 05/25/2021 (Tue) 16:29:32 [Preview] No.10083 del
>>10081
dude post this on twitter or something, the number of people frequenting this board is less than 20 afaik.



(1.01 MB 720x1085 1604966057241.png)
/fscchan/ Humor thread - Based edition Awanama 11/13/2020 (Fri) 12:51:04 [Preview] No. 2638 [Reply] [Last 50 Posts]
4chan /pol/ refugee here
41 posts and 23 images omitted.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:31:57 [Preview] No.7802 del
>>7798
Gw masih browse /pol/ buat ngeshill biden

Ini board teretard di 4chan tapi lumayan rame jadi ngetroll malah gampang wkwkwk


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:47:13 [Preview] No.7804 del
>>7798
>>7800
>magatard=/pol/
>/pol/ benci islam
newfags kontol kayak lu pada yang bikin /pol/ ancur bikin gw eneg kesana lagi. Ga ada sejarahnya /pol/ benci islam cuman gara newfag-newfag kristen deus vult influx taun 2014 aja yang bikin jadi keliatan (((anti islam))), aslinya kagak cuman pengen segregasi antara muslim dan kristen tapi punya musuh yang sama yaitu kike dan degenerasi.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:56:49 [Preview] No.7805 del
(1.49 MB 1964x1964 ee1.jpg)
>>7804
cope and deal with it chud


Awanama 05/25/2021 (Tue) 11:14:24 [Preview] No.10059 del
(500.86 KB 1383x1196 kk.png)


Awanama 05/25/2021 (Tue) 11:15:11 [Preview] No.10060 del