/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Boards | Magrathea | Catalog | Bottom

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096


Jangan goblok - Anssen


(140.13 KB 256x256 Hachikuji-PFP-10.gif)
lolicon cabuli 13 santriwati di bawah umur Pesantren Cabul 08/15/2022 (Mon) 11:32 [Preview] No. 13368 [Reply] [Last 50 Posts]
SEDIKITNYA 13 santriwati di bawah umur menjadi korban kasus dugaan pencabulan oleh pimpinan pondok pesantren di wilayah Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Kasus asusila itu terungkap setelah seorang korban berani melaporkannya.

Kuasa hukum korban, Deki Rosdiana mengatakan, korban yang didampinginya mengaku telah dicabuli oleh pimpinan pondok pesantren tersebut sejak 2016. Saat itu korban berusia 14 tahun, dan baru masuk ke pesantren tersebut setelah lulus dari pendidikan dasar.

"Awalnya pelaku ini memanggil korban, menyuruh untuk bersih-bersih, tapi korban lalu diraba-raba, diciumi, hingga dicabuli. Pernah juga ketika korban lagi tidur diciumi, lalu dicabuli, jadi sudah berkali-kali dicabuli," kata Deki, Minggu, 14 Agustus 2022.

Perbuatan cabul itu, terang dia, berlangsung selama sekitar empat tahun, bahkan korban sampai tak ingat sudah dicabuli berapa kali.

Deki menyatakan bahwa kasus pencabulan itu sudah dilaporkan ke Polresta Bandung pada pekan lalu. Akan tetapi, kata dia, terdapat berkas yang masih perlu dilengkapi sehingga laporan ke polisi akan kembali disampaikan lagi pada pekan ini.


https://amp.kompas.com/regional/read/2022/08/15/135730278/20-santriwati-dicabuli-pimpinan-pondok-pesantren-di-katapang-bandung


Awanama 08/15/2022 (Mon) 16:36 [Preview] No.13369 del
(85.00 KB 526x582 meoong.jpg)
>>13368
AARGHHH THAT'S HOT


Awanama 08/19/2022 (Fri) 02:29 [Preview] No.13386 del
>14 tahun
kurang muda sih jadinya korbannya melapor, coba kalo gadis sd, gk bakal ngerti kalo itu pencabulan


Awanama 08/20/2022 (Sat) 15:13 [Preview] No.13403 del
>>13368
Aduh 13 lagi, coba kalo 12, gw gk apa² dah



(102.30 KB 600x600 c23.png)
bimbingan pertama Awanama 08/19/2022 (Fri) 15:04 [Preview] No. 13389 [Reply] [Last 50 Posts]
> menjadi diriku
> depresi, kebelet pen bundir
> kuliah, nonaktif 2 semester
> semester 10, mulai waras
> belum pernah bimbingan
> babi_lah.jpg
> nulis bab 1 - 3
> chat dosbing lewat telegram dan email
> gak dibales
> whatever.mp3
> pergi ke kampus setelah 2 semester jadi neet
> "b-bu, saya mau bimbingan"
> "loh, sudah buat janji?", sambil senyum-senyum
> dosbing muda, imut banget, 8/10 lah
> "s-sudah menginformasikan ke telegram dan email bu"
> "ohh ..."
> *klak klik klak klik*

Message too long. Click here to view full text.



Awanama 08/20/2022 (Sat) 11:37 [Preview] No.13397 del
Bagus wan tulisan mu di postingan ini tidak ada lagi yang harus direvisi, awan sudah bisa langsung buat thread di forum semprot


Awanama 08/20/2022 (Sat) 14:50 [Preview] No.13399 del
>>13389
Aku gk ngerti wan



teknik baru Awanama 08/18/2022 (Thu) 12:32 [Preview] No. 13383 [Reply] [Last 50 Posts]
gue habis nemu teknik baru wan, semoga membantu

> titit gak keliatan
> cukur jembut
> titit keliatan

gue udah coba wan, sejauh ini works


Kevin Wijaya 08/20/2022 (Sat) 04:27 [Preview] No.13395 del
>>13383
Congrats on gain awan
Jangan lupa kunjungi r/gettingbigger



(139.98 KB 782x758 3e3.png)
ngapa fsc ga pernah rame woooooyyyy
65 posts and 8 images omitted.


Awanama 07/19/2022 (Tue) 11:14:13 [Preview] No.13191 del
>>13187
>>13189
>>13190
Ngga njir. Lagi maintenis kali


Awanama 07/22/2022 (Fri) 06:23:32 [Preview] No.13219 del
>>13191
butuh berapa lama sih


Awanama 07/27/2022 (Wed) 12:34:16 [Preview] No.13256 del
>>13191
it's over...


Awanama 08/19/2022 (Fri) 10:15 [Preview] No.13388 del
62chan kemana?


Awanama 08/19/2022 (Fri) 23:33 [Preview] No.13392 del
>>13388
ga kmana mana wan



(27.23 MB 1080x1080 kami.mp4)
gif and webm thread Awanama 08/11/2022 (Thu) 10:59 [Preview] No. 13357 [Reply] [Last 50 Posts]
dumping oc disini soalnya community guideline FB lagi rese


Awanama 08/11/2022 (Thu) 15:26 [Preview] No.13358 del
(5.69 MB 648x360 1648894338763.webm)
>>13357
context dong wan





Awanama 08/11/2022 (Thu) 01:57 [Preview] No.13355 del
>>13354
Paan lo wibu


Awanama 08/11/2022 (Thu) 06:48 [Preview] No.13356 del
ah dasar wibu



(22.72 KB 474x315 th-2581749960.jpg)
>2022
>Masih berzina dan seks sesama jenis
14 posts and 1 image omitted.


Awanama 07/31/2022 (Sun) 10:54:49 [Preview] No.13300 del
>>13260
Gw gak ngerti mental mereka, apa abis mereka zina atau ngentod sama jenis langsung dikasih pahala?
Terus buat yang kasus zina, ANAKNYA MAU DIURUS SIAPA??? LU KASIH MAKAN DIA APA??? LU JUGA HARUS BIAYAIN HIDUPNYA, MULAI DARI SEKOLAH SAMPAI KESENANGAN DIA!!!

Entah apa yang merasuki normalfaggots


Awanama 07/31/2022 (Sun) 17:10:29 [Preview] No.13308 del
(491.52 KB 128x128 1652117101138.gif)
Ckckck
Kasian virgin gabisa zinah


Awanama 08/08/2022 (Mon) 18:11:33 [Preview] No.13347 del
>>13260
semua penyakit begini datengnya dari mana coba afrika. bangsa nigger emang kutukan buat seluruh dunia. HIV aids muncul ketika nigger ngentot sama monyet. monkeypox muncul ketika nigger ngentot sama monyet. memang bangsa setan terkutuk


Awanama 08/09/2022 (Tue) 01:04 [Preview] No.13348 del
>>13262
>2022
>masih memikirkan hubungan ranjang orang lain
Postulat liberal merupakan kesalahan. Pemisahan antara ranah privat dan publik hanyalah ilusi. Manusia tidak mungkin hidup sendiri sebagai “individu” dalam vakum, pasti memerlukan manusia lain, atau dengan kata lain, hidup dalam masyarakat. Selama seorang individu merupakan bagian dari masyarakat, maka apapun yang dilakukan oleh individu tersebut pasti berdampak pada masyarakat meskipun secara tidak langsung (terutama urbanite-urbanite seperti kalian yang tidak mampu hidup mandiri dengan hanya mengandalkan hasil bumi, melainkan sepenuhnya bergantung pada sistem pemerintahan/hukum, infrastruktur, dan rantai pasok industri).

Di negara-negara barat dan sebagian asia timur, kita dapat mengamati permasalahan-permasalahan sosial serius yang diakibatkan oleh liberalisme, individualisme, serta revolusi seksual yang tidak ditemukan di negara-negara lain yang masyarakatnya masih bersifat komunal dan tradisional. Di antaranya epidemi kesepian, atomisasi masyarakat, rendahnya angka kelahiran bahkan di negara dengan welfare state besar seperti negara-negara skandinavia sekalipun, serta menurunnya kesehatan mental dan merebaknya kasus bunuh diri. Permasalahan-permasalahan sosial tersebut tidak lain terjadi karena pandangan liberalisme (ranjang lo ranjang lo, ranjang gue ranjang gue) menyebabkan hancurnya unit terkecil dalam struktur masyarakat, yaitu keluarga, serta mengakibatkan kekosongan nilai yang sebelumnya diisi dengan nilai-nilai agama, tradisi, atau identitas budaya.


Awanama 08/10/2022 (Wed) 02:14 [Preview] No.13351 del
>>13268
tapi gw masih disini shitposting, gk banyak org tahu aku pacaran sama anak sd



/spg/ Shitposting General Kominfo adalah badut pelawak 08/04/2022 (Thu) 13:44 [Preview] No. 13325 [Reply] [Last 50 Posts]
Utas ini khusus untuk para shitposter,
memer, joker dan timpa teks
2 posts omitted.


Awanama 08/05/2022 (Fri) 00:54:26 [Preview] No.13331 del
Tes


Awanama 08/05/2022 (Fri) 05:20:35 [Preview] No.13332 del
Ketika samsung dan apple gak ngasih charger


Awanama 08/05/2022 (Fri) 09:32:40 [Preview] No.13335 del


Sultan 08/06/2022 (Sat) 11:50:49 [Preview] No.13338 del
Nyesel beli nothing phone, Main gta san andreas sering force close pula ckckck


Awanama 08/09/2022 (Tue) 23:24 [Preview] No.13349 del
Page one



(62.39 KB 700x700 7542.jpeg.jpg)
Samba Sambo Awanama 08/04/2022 (Thu) 11:52:46 [Preview] No. 13324 [Reply] [Last 50 Posts]
Did he do it?


Awanama 08/05/2022 (Fri) 09:51:57 [Preview] No.13336 del
ngga tau ceritanya wan, pernah nanya ke temen "TL:DR tembak tembakan karena masalah wanita doang"


Awanama 08/08/2022 (Mon) 13:28:50 [Preview] No.13343 del
He did it for the pussy


Awanama 08/08/2022 (Mon) 17:04:54 [Preview] No.13345 del
>>13324
a monkey looking creature thirst for pussy



(7.31 KB 474x292 geý.jpg)
Awanama 07/31/2022 (Sun) 11:03:47 [Preview] No. 13304 [Reply] [Last 50 Posts]
Apakah queerism (kebanyakan dari sini tau ini sebagai LGBT) terlalu normie?
7 posts and 1 image omitted.


Awanama 08/03/2022 (Wed) 06:40:13 [Preview] No.13320 del
>>13304
Masyarakat indo belum jatuh ke tangan globohomo seperti halnya negara2 barat dan asia timur (selain china mainland & korut) jadi kebanyakan normies di sini justru masih anti-lgbt secara terbuka


Awanama 08/03/2022 (Wed) 09:06:41 [Preview] No.13321 del
>>13318
>Gak ada yang salah dengan orang "homo,"
ini keliru
>mereka cuman manusia kayak kalian aja
ini benar. bukan ber arti sesuatu yang benar menjadi sebab pembenaran yang keliru.
> Cuman aja mereka agak-agak aneh gitu..
ini keliru, gak "cuman" agak-agak aneh, tapi simpelly keliru.
>Dan agak-agak normie karena aktif nya cuman di Tw/Reddit/Ig aja.
>hurr duuurrr imageboard based
>belom pernah lurking /lgbt/

>>13318
>rasanya lebih masuk akal
naaaaahh mereka(you) sangat rapuh karena cuman bersumber dari perasaan
>Lagipula gak ada pengaruhnya ke diri sendiri kok
perasaan lu doang mah gak ada pengaruh
>Ngajakin enggak,

Message too long. Click here to view full text.



Awanama 08/05/2022 (Fri) 05:48:19 [Preview] No.13333 del
ada beberapa temen gw yang gay, lesbi, waria tapi menolak bergabung dalam komunitas lgbt, maksud gw orang bisa melakukan sesuatu yang tabu seperti itu dalam masyarakat selama gk menonjol, kurang lebih

t. libertarian


Awanama 08/06/2022 (Sat) 13:18:20 [Preview] No.13340 del
jadi wibu itu queer juga gak wan?


Awanama 08/07/2022 (Sun) 06:12:43 [Preview] No.13341 del
>>13340
Tergantung dia suka yaoi, yuri, futa..kalau ya berarti emang lgbt
>>13333
Sebenernya tergantung komunitasnya, kadang memang drama, atau udah ditunggangin, dll